Wanita Ini Buktikan Kalau Kekayaan Tidak Membuat Bahagia
Foto: Twitter/Jane Park

Wanita Ini Buktikan Kalau Kekayaan Tidak Membuat Bahagia

Selasa, 14 Feb 2017 | 11:00 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Jane Park, wanita berusia 17 tahun ketika dia memenangkan jackpot £ 1 juta ($ 1.600.000) Euromillionsatau setara dengan Rp 21.323.200.000.00, empat tahun lalu. Dia sangat gembira pada saat itu, tapi Park baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menuntut lotere untuk kelalaian. Dia mengklaim bahwa memenangkan begitu banyak uang di usia muda telah merusak hidupnya, dan berpendapat bahwa berpendapat bahwa orang di bawah 18 tahun tidak boleh bermain lotre.

Ms. park bekerja sebagai admin temporer, penghasilan $ 13 per jam, ketika dia memenangkan lotere. Dia sekarang memiliki dua sifat, drive Range Rover dan mampu mendesain semua pakaian dan tas yang dulu hanya sebuah impiannya. Tapi itu tidak berarti dia senang. Kadang-kadang materi hanya membuat lebih buruk, ke titik di mana dia merasa bahwa hidupnya tidak memiliki arti sebenarnya. Hal ini jelas bukan bagaimana ia membayangkan hidupnya ketika ia menjadi sorotan publik sebagai pemenang Euromillions lotere termuda Inggris, empat tahun lalu.

"Pada waktu itu terasa seperti menang lotere telah menghancurkan hidupku. Saya pikir itu akan membuatnya 10 kali lebih baik tapi itu membuat 10 kali lebih buruk. Saya berharap saya tidak punya uang hampir setiap hari. Aku berkata pada diriku, 'Hidupku akan jauh lebih mudah jika saya tidak menang'," kata Jane. "Orang-orang melihat saya dan berpikir, 'Aku berharap aku punya gaya hidupnya, aku berharap aku punya uangnya." Tapi mereka tidak menyadari sejauh mana stres saya. Aku memiliki hal-hal materi tapi selain itu hidup saya kosong. Apa tujuan hidup saya? " katanya.

image0

Jane percaya bahwa empat tahun terakhir hidupnya mungkin jauh lebih baik telah dia sedikit lebih tua ketika dia memenangkan. Menurutnya, usia minimum untuk bermain lotere harus 18, dan bukan 16 tahun sebagai aturan saat itu. Rupanya, memenangkan begitu banyak uang di usia muda membuat seseorang berubah, dan sering kali tidak lebih baik, dan meskipun memiliki konselor keuangan disediakan oleh lotere, 17 tahun masih kewalahan oleh tekanan.

"Saya sudah membaca tentang pemenang undian lain dan saya benar-benar dapat melihat bagaimana hal itu bisa dilakukan," kata Jane pada Sunday People. "Saya terjebak di depan penasihat keuangan yang menggunakan kata-kata seperti obligasi investasi. Aku tidak tahu apa artinya." katanya.

Tapi mungkin yang paling mengganggu bagi Jane adalah bagaimana perbedaan hidupnya adalah bentuk dari teman-temannya, dan tidak mampu menjelaskan bagaimana hal-hal sulit baginya. "Ini menakutkan betapa berbedanya hidup saya dari teman saya," kata Park. "Ketika mereka mengatakan mereka sedang stres tentang uang yang mereka maksud upah mereka s ** t. Tidak ada seorang pun di perahu yang sama seperti saya, tidak ada orang yang benar-benar mengerti. Aku merasa seperti aku 40 tahun." keluhnya.

Uang dan ketenaran rupanya juga mengorbankan kisah cinta Jane. "Dengan yang terakhir, aku mandikan dia dengan hadiah. Saya pikir itu akan membuatnya bahagia. Aku membelikannya sebuah Rolex, mobil, pakaian setiap minggu. Saya menyesal sekali." katanya.

Kemenangan tak terduga membuatnya terlihat untuk perbaikan cepat untuk penampilannya juga. Dia menghabiskan sekitar $ 6.000 untuk implan payudara ketika dia berumur 18, dan akan melakukan lebih banyak pekerjaan yang ahli bedah tidak menolaknya. Misalnya, ia ingin mendapatkan sedot lemak untuk menyesuaikan bentuk tubuhnya, tapi dokter mengatakan bahwa dia tidak cukup kelebihan berat badan untuk memenuhi syarat untuk prosedur ini.

Pemenang undian 21 tahun mengaku memiliki kelemahan untuk desainer sepatu dan tas, tapi mengklaim bahwa membeli hal-hal yang dia suka tidak membuatnya merasa lebih baik tentang hidupnya. "Tidak ada gunanya pergi berbelanja sepanjang waktu, Anda hanya dapat memesan begitu banyak. Aku bosan itu, "katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...