Wanita ini Diamankan Setelah Bergurau Membawa Bom

Rani
Minggu, 24 Januari 2016 20:40 WIB
Oleh Rani pada Minggu, 24 Januari 2016 20:40 WIB
Image Wanita ini Diamankan Setelah Bergurau Membawa Bom

WinNetNews.com - Ulah penumpang iseng melontarkan candaan membawa bom masih terjadi. Kali ini seorang perempuan berinisial DMS (20) diamankan di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut. Dia diamankan gara-gara candaannya.

"Calon penumpang itu berinisial DMS (20) warga Medan," kata Pelaksana Tugas Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, Minggu (24/1/2016).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.35 WIB sore tadi. Saat itu, calon penumpang pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6891 tujuan Jakarta ini sedang diperiksa di Security Check Point.

"Jadi, ketika diperiksa barang bawaannya, yang bersangkutan mengatakan membawa bom," sambungnya.

Petugas Avsec yang mendengarkan hal itu pun langsung mengamankan DMS seterusnya menyerahkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian guna dimintai keterangan. Gara-gara candaannya, DMS pun gagal berangkat ke Jakarta.

Wisnu menyatakan pihak bandara sudah berulangkali mengimbau calon penumpang agar tidak melontarkan candaan soal bahan peledak di barang bawaan.

"Tentunya, saya menyayangkan kepada para oknum calon penumpang yang secara sadar bergurau dan mengatakan bom pada saat pemeriksaan ataupun pada saat check-in. Kan ini merugikan yang bersangkutannya sendiri," tutur Wisnu.

Sumber: Detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Selesai 96%, LRT Palembang Hari Ini Mulai Beroperasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.