Wanita Ini Gunakan TikTok untuk Cari Pembunuh Kakaknya
Foto; Instagram/Sarah Turney

Wanita Ini Gunakan TikTok untuk Cari Pembunuh Kakaknya

Kamis, 22 Okt 2020 | 11:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Aplikasi TikTok saat ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengekspresikan dirinya. Namun seorang perempuan bernama Sarah Turney, menggunakan TikTok untuk mengungkap orang yang membunuh kakaknya, Alissa Turney, pada 2001 lalu.

Dilansir dari Elle, wanita berusia 31 tahun ini sudah melakukan berbagai cara untuk mencari kakanya yang hilang. Dia diketahui sudah membuat akun Facebook, Instagram, melakukan wawancara dengan media lokal, hingga mendatangi acara kriminal bernama CrimeCon. Hingga akhirnya dia memakai TikTok untuk menyebarkan tentang hilangnya Alissa. Hal ini dilakukan agar para remaja mengetahui kasus kakaknya.

“Ketika haters mengejekmu karena main TikTok, namun ternyata bisa mengungkap kasus kematian kakaku dan menarik untuk diberitakan,” tulis Sarah dalam video TikToknya.

Melalui video-videonya, wanita asal Amerika Serikat itu selalu membagikan spekulasi tentang kematian Alissa. Sarah mengatakan kalau Alissa menghilang saat ia duduk di bangku SMA. Saat itu, dia menemukan kamar kakaknya berantakan dan terdapat sebuah handphone yang ditinggalkan di meja beserta catatan yang berisi informasi bahwa Alissa pergi ke California.

Sarah pun merasakan kejanggalan atas hilangnya Alissa.  Sang ayah, Michael Turney, tidak berbuat apa-apa terkait kepergian putrinya tersebut. Hingga akhirnya detektif yang mengurus kasus ini menyimpulkan kalau Alissa memang benar-benar pergi atas kemauannya sendiri.

“Aku merasakan emosi yang sangat berbeda. Sedih rasanya ketika ayah tak mau memberiku jawaban, padahal aku sangat berharap dengan video TikTok ini akan membuat polisi melakukan penyelidikan terhadapnya,” kata Sarah.

Video TikTok yang diunggah oleh Sarah menarik perhatian banyak orang, termasuk pengacara setempat, Allister Adel. Sarah Turney mengatakan kalau dia akan terus membuat konten tentang Alissa di TikTok, hingga pembunuhnya tertangkap dan diadili.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...