Wanita Ini Hobi Lari Pagi dan Buang Hajat di Pinggir Jalan
Sumber: Metro.co.uk

Wanita Ini Hobi Lari Pagi dan Buang Hajat di Pinggir Jalan

Rabu, 16 Okt 2019 | 10:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Warga Australia baru-baru dihebohkan dan dibuat geram oleh seorang wanita yang buang air besar di jalanan umum saat sedang lari pagi. Bukan hanya sekali, melalui rekaman CCTV wanita tersebut sudah kepergok melakukan hal yang sama dalam dua kesempatan yang berbeda.

Aksi nyeleneh ini pun kemudian dibagikan oleh salah satu selebritas Australia, Roxy Jacenko. Dalam video yang diunggah itu terlihat dengan jelas bagaimana seorang wanita yang sedang jogging, tiba-tiba berhenti di antara dua mobil yang terparkir di jalan perumahan Paddington.

Tanpa rasa malu, perempuan itu pun langsung menurunkan celana legging biru yang ia gunakan dan membuang kotorannya di atas trotoar. Selain itu, wanita ini tampaknya memang sudah berniat untuk melakukan aksinya itu, karena ia sempat-sempatnya membersihkan bokongnya dengan tisu yang ia bawa dari rumah. Setelah buang air besar, wanita dengan baju ungu itu pun pergi begitu saja.

image0

Perempuan tersebut diketahui membuang kotorannya di perumahan Paddington pada Senin (14/10) sekitar pukul 6 pagi. Sementara, sebelumnya ia juga sempat tertangkap melakukan hal yang sama pada Kamis (10/10) pagi.

Ketika mengunggah video tersebut, Roxy sempat mengutarakan kemarahannya pada wanita ini. Tidak hanya itu, Roxy juga meminta masyarakat Australia untuk memberitahu identitas pelaku jika mereka mengetahui sosok perempuan yang buang kotoran di tempat umum itu.

“Betapa sangat memalukannya dirimu, melakukan ini di jalan perumahan kami, di mana di sekitarnya terdapat sekolah dasar serta beberpaa perumahan lainnya. Ini bukan kunjungan pertama (dari) pelari wanita tersebut. Apakah Anda tahu siapa orang ini?” tulis Roxy dalam akun Instagramnya.

Roxy pun mengaku kalau selama tiga minggu terakhir, ia sering melihat tinja manusia di atas jalanan. Dia juga menuturkan kalau saat ini para warga setempat sedang mencari strategi untuk mengatasi kejadian ini.

Bukan hanya Roxy yang merasa resah, seorang warga yang tidak ingin diketahui identitasnya ini pun mengatakan kalau mungkin ia masih bisa mentolerir jika orang tersebut hanya buang air sekali di lingkungannya. Namun ia tak habis pikir karena sudah menemukan kotoran manusia di perumahannya hingga lima kali dalam tiga minggu terakhir.

Walaupun begitu, ia merasa mempermalukan wanita tersebut bukanlah sebuah tindakan adil karena bisa saja ia mengalami kondisi gangguan mental. Berdasarkan peraturan pemerintahan Australia, jika identitas tersangka nanti terungkap, maka ia akan dikenakan hukuman maksimum tiga bulan penjara atau denda 600 dolar Amerika (setara dengan Rp8,4 juta).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...