Wanita ini Kaget Ikan Masnya Tumbuh Besar dan Jadi Monster Pemangsa
Foto: Mirror.co.uk

Wanita ini Kaget Ikan Masnya Tumbuh Besar dan Jadi Monster Pemangsa

Senin, 23 Mar 2020 | 12:37 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang wanita asal Chicago, Amerika Serikat merasa ketakutan setelah ikan miliknya yang awalnya berukuran 2 inchi berubah menjadi sangat besar.

Dilansir dari Mirror.co.uk, ikan yang bernama Gerald itu didapatkan oleh Alexandria Miller pada Juli 2018 lalu. Wanita berusia 28 tahun ini sempat mengira kalau ikan masnya hanya akan berukuran normal seperti ikan lainnya, namun saat ini peliharaannya tersebut sudah mencapai 12 inchi.

Lantaran Gerald selalu memakan ikan lain yang ada dalam satu aquarium bersamanya, Alexandria pun akhirnya memutuskan untuk mengisolasinya. Kebiasaannya ini telah membuat pemiliknya harus mengganti aquarium miliknya hingga dua kali.

Alexandria dan ikan masnya yang tumbuh besar
Alexandria dan ikan masnya yang tumbuh besar

“Ketika pertama memilikinya, dia hanya ada di dalam plastik dan berukuran kecil,” kata Alexandria.

Dia juga menambahkan, “Dia terlihat seperti ikan mas lainnya, jadi aku pikir dia akan berhenti tumbuh, tapi setelah beberapa bulan memilikinya dia sudah berubah menjadi besar.”

Ikan mas yang tubuhnya sangat besar
Ikan mas yang tubuhnya sangat besar

Ketika lapar Gerald biasanya akan membunyikan kaca aquarium agar menarik perhatian pemiliknya sehingga ia bisa makan. Hidup terpisah dari teman-temannya membuat Gerald menjadi ikan yang pemarah, namun jika disatukan ikan-ikan kecil malah akan menjadi makanannya.

Alexandria tidak mengetahui apakah ikannya ini akan tumbuh semakin besar. Banyak orang yang mengatakan kalau Gerald tidak akan bertambah besar, namun ia masih belum bisa memercayainya

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...