Wanita Ini Kaget saat Tahu Ibu Mertua Ternyata Ibu Kandungnya
Foto: Daily Star

Wanita Ini Kaget saat Tahu Ibu Mertua Ternyata Ibu Kandungnya

Rabu, 7 Apr 2021 | 11:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Bertemu kembali dengan keluarga yang sudah terpisah, memang menjadi salah satu hal yang paling membahagiakan. Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita asal China, yang sudah terpisah dengan ibunya selama 20 tahun.

Namun ada hal yang mengejutkan terjadi, ketika keduanya kembali bertemu. Melansir Daily Star, wanita ini baru mengetahui kalau mertuanya adalah ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa yang terjadi pada 31 Maret lalu di Suzhouini, berawal ketika ibunya melihat tanda lahir di tangan calon mempelai wanita. Tanda lahir tersebut sangat mirip dengan milik putrinya yang sudah lama hilang.

Melihat tanda lahir tersebut, ibu itu kemudian menemui orang tua dari calon pengantin wanita. Setelah bertanya, dia mengetahui kalau perempuan yang akan jadi menantunya adalah anak angkat yang diadopsi 20 tahun lalu.

Kedua orang tua wanita itu mengatakan kalau mereka menemukannya saat bayi di pinggir jalan dan memutuskan untuk merawatnya. Setelah mendengar kabar itu, sang calon pengantin wanita menangis.

Acara pernikahan tetap berjalan dengan lancar, karena calon pengantin pria ternyata juga diadopsi oleh keluarga tersebut. Menurut Oriental Daily, ibu itu mengadopsi seorang anak laki-laki setelah putus asa mencari putrinya yang hilang.

Awalnya wanita itu sempat khawatir akan menikahi saudara laki-lakinya sendiri. Namun setelah dijelaskan bahwa mereka bukan saudara kandung, pernikahan pun tetap berlangsung.

Semua tamu yang datang ke pesta pernikahan mendengar tentang kabar tersebut. Mereka mengirimkan ucapan selama kepada pasangan dan ibu serta putrinya yang baru bersatu kembali.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...