Wanita Ini Lakukan Foto Pengantin Sendiri Untuk Penuhi Keinginan Masa Kecilnya
Foto: BuzzFeed

Wanita Ini Lakukan Foto Pengantin Sendiri Untuk Penuhi Keinginan Masa Kecilnya

Rabu, 17 Mei 2017 | 14:29 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Taiwan Q May Chendiagnosis menderita kanker payudara stadium 4 pada 2015 lalu. Informasi ini sangat memilukan bagi anak berusia 29 tahun itu, karena ia telah berhasil mengalahkan kanker 2 tahun sebelumnya. Tapi Chen tetap semangat untuk mewujudkan mimpinya.

Jadi, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 30, dia memutuskan untuk membintangi serangkaian foto pernikahan yang menakjubkan.

Awalnya, foto Chen terlihat seolah-olah mereka diambil saat sesi pernikahan tradisional. Chen mengenakan gaun putih cantik dan berpose cantik. Dengan senyum di wajahnya, Chen seperticalon pengantin wanita. Tapi tetap, bagaimanapun, menjadi jelas bahwa satu hal hilang: pasangan.

Sementara difoto sendiri mungkin tampak agak tidak biasa untuk pemotretan pernikahan, Chen diberdayakan oleh gagasan tersebut setelah menyadari bahwa "Kamu tidak perlu menunggu seseorang untuk menyelesaikan hidupmu."

image0

image1

image2

Setelah memimpikan membintangi foto pengantinnya sendiri sejak dia masih kecil, dia memutuskan untuk menangani masalah sendiri dan pada akhirnya membukukan foto solo yang tidak konvensional namun tidak biasa.

"Ketika saya masih muda, saya suka berdandan dan selalu berharap suatu hari nanti saya bisa melakukan syuting pernikahan sendiri saat saya menikah. Jadi saya menunggu, tapi kemudian saya sakit lagi. Saat itulah saya akhirnya memutuskan bahwa ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan. "kata Chen kepada Buzzfeed News.

image3

image4

Sebagai hasil dari keputusan inspiratif ini, Chen akhirnya bisa mewujudkan impian masa kecilnya. Selanjutnya, dia berharap bisa memiliki "bulan madu" di Bali, dimana dia dan ibunya akan memanfaatkan waktu mereka bersama. "Saya tidak tahu bahwa stadium empat kanker menungguku," katanya, "tapi saya memanfaatkan waktu yang terbatas yang kita semua miliki." tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...