Wanita ini Lihat Wajah Anjingnya di Awan Setelah Beberapa Jam Mati
Foto: Twitter/LLedgeway

Wanita ini Lihat Wajah Anjingnya di Awan Setelah Beberapa Jam Mati

Jumat, 26 Jun 2020 | 14:00 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Hewan peliharaan bagi sebagian orang sudah dianggap sebagai keluarga mereka sendiri. Ketika hewan peliharaan kita mati, tentu saja kesedihan yang dirasakan pun tidak terbendung. Kehadiran orang terdekat pun menjadi salah satu penenang, agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Seorang wanita bernama Lucy Ledgeway harus kehilangan anjing kesayangannya, Sunny pada Sabtu (20/6). Seperti kebanyakan orang, ia pun sedih akan kepergian anjing yang telah menemaninya selama 14 tahun itu. Hingga ia sempat meminta agar peliharaannya itu dapat memberikan tanda, kalau dia baik-baik saja.

Selang beberapa jam setelah kematian Sunny, Lucy melihat awan yang membentuk wajah Sunny. Dia pun mengunggah potret awan tersebut di akun Twitternya.

Dikutip dari Bored Panda, peristiwa ini berawal ketika Lucy sedang duduk di kursi mobil tempat Sunny kejang-kejang dan meninggal beebrapa jam sebelumnya. Awan pun membentuk wajah anjing itu, saat Lucy dan kekasihnya sedang melintas di kawasan Clifton Ings, jalan yang biasa dilalui Sunny.

anjing peliharaan
Lucy Ledgeway dan Sunny. Foto: Twitter/LLedgeway

Ketika hal ini terjadi, Lucy hanya tertawa dan berpikir kalau yang ia lihat adalah anjingnya. Wanita berusia 19 tahun ini menganggap kalau itu adalah cara yang dilakukan Sunny untuk menunjukkan kalau dia baik-baik saja.

Lucy mengatakan kalau ia dan kekasihnya sama-sama terkejut dan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Dia mengatakan kalau kejadian itu selalu akan menjadi sesuatu yang berharga.

Cuitan yang dibuat oleh Lucy, pada Minggu (21/6) itu mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Hingga saat ini, kiriman tersebut sudah dibagikan ulang oleh 7,1 ribu pengguna Twitter dan disukai 101 ribu akun.

Sejumlah warganet pun membagikan momen yang sama, di mana mereka melihat awan yang membentuk wajah hewan peliharaan mereka yang sudah mati.

“Aku bersumpah ketika anjingku mati, malamnya aku melihat ke langit dan mendapati di di awan tidak ada satu orang yang percaya padaku.. Tapi aku tahu apa yang ku lihat,” komentar seorang warganet.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...