Wanita ini Selamat dari Virus Corona, Setelah Paspornya 'Dimakan' Sang Anjing
Foto: Facebook.com/kim0611

Wanita ini Selamat dari Virus Corona, Setelah Paspornya 'Dimakan' Sang Anjing

Senin, 27 Jan 2020 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang perempuan asal Taiwan sudah sepatutnya merasa beruntung karena anjing peliharannya merobek paspor miliknya. Dengan rusaknya paspor tersebut, maka ia pun batal untuk pergi ke Wuhan, China, lokasi di mana virus corona berasal.

Dikutip dari UNILAD, peristiwa ini terjadi pada Senin (13/01) yang lalu. Wanita ini memposting ceritanya yang dialaminya di grup pencinta anjing. Dalam unggahannya, dia mengungkapkan kekesalannya karena anjingnya yang bernama Kim, telah mengoyak paspornya hingga hancur.

Padahal saat itu dia sedang membutuhkan paspor itu untuk pergi ke Wuhan. Dia dan keluarganya berencana untuk berlibur bersama di sana. Rencana itu pun harus batal setelah paspornya hancur lebur.

image0

Saking kesalnya, wanita ini bahkan sempat memarahi anjingnya sehingga membuat Kim sedih. Beberapa hari setelahnya, dia pun malah merasa bersyukur dengan apa yang dilakukan oleh Kim. Dia merasa telah dilindungi, setelah mendengar berita tentang penyebaran virus conora yang mematikan di Wuhan.

“Apakah kalian ingat soal paspor? Jika diingat, anjing ini benar-benar melindungi ku. Setelah paspor ku terkoyak, ternyata negara tujuan ku dijangkit virus mematikan,” tulisnya di akun Facebook.

Wanita ini juga menuliskan kalau dia merasa sangat tersentuh dan bersyukur karena anjingnya telah mengagalkan rencana berliburnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...