Wanita Ini Tak Sengaja Cetak Pas Foto di Uang Kertas
Foto: Suara.com

Wanita Ini Tak Sengaja Cetak Pas Foto di Uang Kertas

Kamis, 9 Jul 2020 | 14:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Warganet belum lama ini ramai membicarakan kejadian yang dialami oleh seorang wanita yang hendak mencetak pas foto untuk kartu peserta LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguran Tinggi). Wanita ini secara tak sengaja mencetak fotonya sendiri di uang selembaran Rp2.000.

Pengguna Twitter dengan nama @paapais membagikan ulang kiriman yang dibuat oleh seorang pengguna Facebook. Dalam foto tersebut terlihat jelas wajah wanita itu yang berada tepat di samping foto tokoh M.H Thamrin.

“Lagi ngeprint kartu peserta LTMPT, eh kertasnya nyangkut, pas aku cek kok ada lipetan abu-abu terus aku tarik ternyata uang dua ribu yang ikut ke-print. Ya ampun. Masih laku enggak ya? Mana pas banget di mukaku,” tulis pengguna Facebook tersebut.

Cuitan yang dibuat pada Jumat (3/7) lalu itu pun sontak viral dan disukai oleh 47,3 ribu orang. Sejumlah warganet pun memberikan reaksi mereka yang beragam melalui kolom balasan.

“Aduh. Saran mending tukerin aja ke bank, kecuali kamu pengen ngeksis nebar foto ke setiap pemilik uang itu,” komentar seorang warganet.

“Kebayang sih kalo ngeprint di tukang fotocopy, ngakak sendirian,” kata yang lain.

“Astaga, simpen aja uangnya... Nanti wajahnya beredar ke seluruh Indonesia,” timpal warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...