Wanita Ini Telan Cincin Tunangan, Demi Selamatkan Kekasih

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Wanita Ini Telan Cincin Tunangan, Demi Selamatkan Kekasih Ilustrasi (Unsplash)

Winnetnews.com - Sebuah kisah yang membuat geleng-geleng kepala terjadi pada seorang wanita asal California, Amerika Serikat, Jenna Evans. Wanita ini tidak sengaja menelan cincin tunangannya setelah bermimpi aneh.

Dalam mimpi tersebut, Jenna dihadapkan pada situasi yang memaksanya untuk menelan cincin demi menyelamatkan kekasihnya. Wanita ini pun membagikan ceritanya itu ke akun Facebook miliknya pada Jumat (13/9) lalu.

Kejadian ini berawal saat ia tidur dan bermimpi berada dalam sebuah kereta cepat bersama tunangannya, Bobby, serta orang-orang jahat.

Di mimpi itu, Bobby mengatakan pada Jenna kalau ia harus menelan cincin pertunangannya untuk melindungi Bobby dari orang-orang jahat. Tanpa sadar dan mengira masih berada dalam mimpi, Jenna yang terbangun pun segera menelan cincin itu dengan segelas air minum.

Keesokkan harinya, Jenna baru menyadari kalau cincinnya sudah tidak ada lagi di jari. Dia pun menceritakan hal itu kepada Bobby, namun kekasihnya tidak langsung percaya dan menjadikannya sebagai bahan lelucon.

“Kami tertawa cukup keras selama sekitar satu setengah jam,” ujar Jenna, seperti dikutip dari Kumparan.

Akhirnya Jenna pun pergi untuk mencari bantuan medis. Setelah menjalani pemeriksaan, termasuk pemindaian X-Ray, dokter terkejut saat melihat hasil rontgen yang memperlihatkan sebuah cincin dalam perut Jenna.

Setelah itu, Jenna dan Bobby pun pergi ke gastroenterologi, dokter spesialis saluran pencernaan. Wanita ini menjelani edoskopi bagian atas, yang merupakan prosedur untuk melihat lapisan saluran pencernaan menggunakan tabung fleksibel yang dilengkapi kamera.

Operasi yang dilakukan oleh Jenna berjalan dengan lancar dan cincin pun bisa dikeluarkan dari dalam tubuhnya.

“Semuanya berjalan dengan baik, mereka menemukan cincin itu di perut saya, di bagian usus. Mereka mengambilnya dan memberikannya kepada Bobby,” tulis Jenna di akun Facebooknya.

“Bobby akhirnya mengembalikan cincin itu pagi tadi. Aku berjanji tidak akan menelannya lagi. Kami masih akan menikah dan semuanya baik-baik saja,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?