Wanita ini Terima Email dari Ayahnya yang Sudah Meninggal 10 Bulan Lalu
Foto: Bored Panda

Wanita ini Terima Email dari Ayahnya yang Sudah Meninggal 10 Bulan Lalu

Jumat, 12 Jun 2020 | 15:03 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kehilangan orang yang kita sayangi semasa hidup memang menjadi salah satu momen yang tidak menyenangkan. Pengalaman ini bisa menjadi traumatis dan terasa sangat luar biasa, namun pada akhirnya kesedihan pun dapat memudar dengan sendirinya. Biasanya, kita akan meningat orang-orang yang sudah tiada dengan barang-barang yang mereka tinggalkan, seperti foto ataupun barang kesukaan mereka.

Belum lama ini, seorang wanita bernama Alyssa Mendoza membagikan sebuah kisah yang berhasil menarik perhatian banyak orang di media sosial. Awalnya ia mengatakan bahwa dirinya menerima sebuah email dari mendiang ayahnya yang meninggal dunia 10 bulan yang lalu. Email tersebut membuatnya merasa tidak nyaman.

“Saya ketakutan. Siapa yang tidak (ketakutan) ketika menerima email dari orang yang sudah meninggal beberapa bulan yang lalu. Tapi ketika saya membacanya, hati saya tersentuh dan itu mengingatkan saya bagaimana tulusnya cinta orang tua,” ujar Alyssa dikutip dari Bored Panda.

Ayah Alyssa sebelum meninggal diketahui mengidap sebuah penyakit kronis dan meninggal dua hari setelah ibunya ulang tahun, serta dua hari sebelum ulang tahunnya.

Penyakit yang dideritanya tersebut, membuat pria ini memikirkan bagaimana cara yang bisa dilakukannya untuk mengurus keluarganya jika sesuatu yang buruk terjadi. Salah satu hal yang diinginkannya adalah agar sang istri dapat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

Alyssa Mendoza email
Foto: Bored Panda

 

Alyssa Mendoza email
Foto: Bored Panda

Khawatir tidak bisa merayakannya bersama, pria ini pun menjadwalkan sebuah email yang akan terkirim kepada putrinya, beberapa minggu sebelum hari spesial itu tiba. Meskipun takut, tapi Alyssa memastikan bahwa keinginan terakhir ayahnya dapat ia wujudkan.

Alyssa pun mengikuti segala instruksi yang dibuat oleh ayahnya dalam email tersebut. Dia mengatakan bahwa kedua orang tuanya bertemu ketika teman-teman mereka merencanakan kencan buta untuk keduanya. Alyssa menyebutkan bahwa ayahnya bukan tipe orang yang senang merayakan sesuatu, namun ia memang sering memberikan kejutan kepada sang istri.

“Dia bijaksana bahkan pada hari biasa. Dia tidak hanya memberikan kejutan pada hari-hari tertentu. Dia secara acak bisa memberikan kejutan kepada aku dan ibu dengan cara yang paling tidak terduga,” kenang Alyssa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...