Wanita Ini Umurnya Hampir Setengah Abad, Tapi Masih Kayak Umur 20an
google.com

Wanita Ini Umurnya Hampir Setengah Abad, Tapi Masih Kayak Umur 20an

Rabu, 23 Jan 2019 | 09:12 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Semua orang udah pasti pengen terlihat muda, apalagi dengan fakta kalau semakin usia kita bertambah maka semakin tua pula kita. Terutama buat para cewek-cewek, rela mengeluarkan duit banyak dari kantongnya agar terlihat awet muda dan lebih cantik. Namanya juga gak mau disaingi sama yang muda-muda ya gak?

Hal yang sama terjadi ke wanita asal Taiwan Lure Hsu, tapi bedanya guys, kalau dia terlihat awet muda dan tetap cantik bukan karena perawatan mahal, melainkan dengan cukup olahraga dan konsumsi makanan bergizi aja. Ini nih, buktinya kalau cantik gak harus mahal.

  1. Di usia 42 tahun, wajahnya keliatan kayak 24 tahun!


    image0
    Sumber foto: google.com

    Usianya 42 tahun, tapi karena dia pintar merawat diri, lihat deh hasilnya segar tanpa kerutan di mana-mana.

  2. Fashionnya kids zaman now banget guys


    image1
    Sumber foto: google.com

  3. Rahasia awet mudanya hanya dengan, olahraga, minum air putih dan makan sayuran doang


    image2
    Sumber foto: google.com



    image3
    Sumber foto: google.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...