Wanita Jerman Ini Dipenjara 9,5 Tahun Karena Bunuh Bayinya
ilustrasi

Wanita Jerman Ini Dipenjara 9,5 Tahun Karena Bunuh Bayinya

Jumat, 6 Apr 2018 | 08:05 | Rusmanto

WinNetNews.com - Wanita paruh baya di Jerman, Steffi S (46), dihukum 9,5 tahun penjara karena terbukti membunuh serta membekukan dua bayinya di lemari pendingin selama 10 dan 14 tahun. Steffi diganjar hukuman penjara 9,5 tahun atas perbuatannya tersebut.

Dilansir dari AFP, Jumat (6/4/2018), tubuh bayi yang tidak bersalah tersebut ditemukan di apartemen wanita tersebut di Benndorf, kawasan pedesaan di sebelah timur Jerman pada Januari lalu. Pasangan wanita tersebut yang pertama melaporkan hal itu.

Salah seorang juru bicara pengadilan mengatakan Steffi ditahan 9,5 tahun oleh pengadilan Halle karena terbukti dengan sengaja membunuh dua bayi tersebut.

Steffi, seperti dilaporkan media massa lokal Mitteldeutschland Zeitung, diketahui menyembunyikan kehamilannya pada 2004 lalu. Setelah melahirkan anak perempuan di kamar mandinya, Steffi langsung membungkus bayi sehat tersebut dan memasukkannya ke dalam lemari pendingin.

Dia mengulangi hal tersebut pada tahun 2008. Kali ini, Steffi melahirkan anak laki-laki yang sehat.

Sedianya Steffi dituntut 10 tahun penjara. Pihak pengacara meminta keringanan hukuman hanya enam tahun penjara.

Steffi yang sudah mempunyai dua anak mengakui perbuatannya tersebut. Dia mengaku membunuh bayinya karena terlalu banyak bekerja.

"Yang saya lakukan adalah hal yang serius. Saya harus dihukum atas perbuatan tersebut," kata Steffi di pengadilan. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...