Wanita Kini Tak Lagi Minati High Heels

Wanita Kini Tak Lagi Minati High Heels

Senin, 25 Jan 2016 | 16:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Wanita Indonesia kini lebih memilih untuk memakai sepatu sneaker dibanding high heels. Pasalnya, wanita saat ini sudah sadar akan bahaya kesehatan memakai heels.

Menurut Yongki Komaladi sebagai desainer sekaligus owner Yongki Komaladi, jika wanita di Indonesia kini banyak yang bergaya memakai sepatu flat atau sneakers. Dan menurutnya, high heels kini tidak lagi diminati wanita.

" Sekarang wanita itu banyak sekali yang sudah sadar tentang kesehatan mereka. Kini mereka lebih memilih memakai sepatu flats atau sneakers," jelas Yongki saat ditemui Okezone di kawasan Jakarta Selatan.

Untuk itu, Yongki sebagai desainer sepatu mulai membuat sepatu flat yang unik agar tetap menyeimbangi tren sepatu terkini.

" Tren itu kan merupakan item fesyen yang yang paling banyak disukai orang. Nah untuk itu mulailah mencari variaasi dari sepatu tersebut," jelas Yongki.

Yongki pun memberikan contoh untuk mendesain sepatu dengan motif-motif etnis di dalamnya. misalnya saja ada aksen batik, atau tenun pada sepatu tersebut, untuk membuat wanita tetap bergaya.

" Banyak hal yang bisa dilakukan dari mulai mendesain sepatu semenarik mungkin. Misalnya saja mengaplikasikan kain tradisonal seperti batik atau tenun di sepatu tersebut," tutup Yongki.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...