(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wanita Pencuri Ini Bisa Melepaskan Borgolnya! Bahaya Nih!

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Wanita Pencuri Ini Bisa Melepaskan Borgolnya! Bahaya Nih! Foto: Channelnewsasia

WinNetNews.com - Seorang wanita di Amerika Serikat berhasil melepaskan borgolnya saat dia berada dalam tahanan di belakang sebuah mobil polisi yang sedang berjalan. Aksinya ini terekam oleh departemen kepolisian Lufkin di Texas pada hari Rabu (6/9).

Insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu saat Toscha Sponsler ditangkap di sebuah toko kecantikan karena diduga mengutil. Video tersebut menunjukkan bahwa Sponsler, yang sendirian di dalam SUV polisi, melepaskan sabuk pengamannya sebelum melepaskan borgolnya.

Kemudian dia memanjat di atas partisi untuk sampai ke kemudi, kemudian melaju. Sementara petugas mencari tasnya di luar.

Polisi dan wanita tersebut akhirmya terlibat aksi kejar-kejaran, karena wanita ini mengendarai sebuah mobil dengan kecepatan 160km. Pengejaran tersebut terjadi lebih dari 20 menit. 

Akhirnya petugas menggunakan teknik intervensi pengejaran untuk membuatnya kehilangan kendali atas kendaraan tersebut.

Sponsler sekarang menghadapi serangkaian tuntutan termasuk melarikan diri, memperparah serangan terhadap pegawai negeri, menyebabkan luka tubuh yang serius atau ancaman senjata mematikan dan penggunaan kendaraan yang tidak sah.

Departemen kepolisian sekarang telah memasang perangkat pembatasan jendela taktis di mobil mereka.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});