Skip to main content

Wanita Sering Berselingkuh? Apa Penyebabnya?

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Siapa yang sering berselingkuh? Laki-laki atau perempuan? Dan mengapa pasangan Anda bisa menjadi peselingkuh? Ketika pasangan Anda berselingkuh, ada saja alasan berbeda yang dilontarkan oleh pasangan Anda. Bahkan, jenis kelamin sering berperan dalam apa yang menyebabkan perselingkuhan tersebut. Misalnya, salah satu alasan pria sering menyimpang adalah karena mereka tidak merasa dihormati oleh pasangan mereka. Dalam percakapan terakhir dengan The Cheat Sheet , Lesli Doares, konsultan pasangan dan penulis Blueprint untuk Pernikahan Abadi, mengatakan kepada kami perselingkuhan di kalangan perempuan sering disebabkan kebutuhan emosional yang belum terpenuhi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perselingkuhan antara laki-laki dan perempuan, The Cheat Sheet berbicara dengan psikolog Dr. Jeanette Raymond. Jawabannya pasti akan mengejutkan Anda!

Jika wanita melakukan perselingkuhan? Apa yang menyebabkan hal itu terjadi?

Dr. Jeanette Raymond menjawab sebenarnya wanita yang sangat ketergantungan pada pasangannya sering menipu hanya untuk kegembiraan untuk menjadi bebas dan mengendalikan kehidupan mereka. Mereka tidak ingin mengganggu ketenangan terlalu banyak, juga tidak ingin merasa terjebak dan terpaksa membatasi diri untuk gaya hidup yang sempit. Berselingkuh adalah cara yang bagus untuk memiliki keseimbangan itu. [Aku tahu seseorang] yang menikah dan telah memiliki anak - anak, terkadang pernah menipu. Dia ingin kebebasan karena suaminya sangat erat mempertahankan dan ingin dia mengabdikan dirinya untuk dirinya (yang dia lakukan di hari-hari awal hubungan mereka). Dia ingin mengeksplorasi bagian dari dirinya sendiri bahwa dia ditekan sebelumnya untuk mendapatkan seorang pria.

Apa alasan wanita berbuat selingkuh dari pasangan mereka?

Beberapa wanita yang berubah dan tumbuh, tetapi ingin mempertahankan status hubungan mereka memilih untuk memanjakan diri sendiri dan lebih bebas. Beberapa wanita selingkuh untuk melihat pasangannya cemburu sehingga hubungan menjadi menarik. Alasan lain dari selingkuh karena ibu mereka pernah melakukannya. Banyak wanita tumbuh di rumah di mana ibu mereka memiliki banyak pasangan, sering secara bersamaan. Ini menjadi turunan.

Lalu bagaimana cara seorang pria bisa membuat pasangan wanita merasa lebih dicintai dan diterima?

Dr. Jeanette Raymond mengatakan seorang pria harus memperhatikan, mengakui, dan memfasilitasi pertumbuhan psikologis, emosional, dan sosial pasangan mereka, itu adalah inti dari kapasitas untuk mencintai. Mendorong pasangan Anda untuk menjadi siapa dia, dan untuk memenuhi tujuan pribadinya sebagai seorang wanita adalah cara terbaik untuk menghormati dan menerimanya.

Saran untuk seorang wanita yang sering melakukan selingkuh adalah dia harus melihat pada apa yang hilang dalam hidupnya dan mencoba untuk membicarakannya dengan pasangannya. Lalu ia harus mempertimbangkan apa tujuan dari berbuat selingkuh.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top