Wanita Terobos Kandang Singa dan Meledek Sang Raja Hutan
Sumber: CNN

Wanita Terobos Kandang Singa dan Meledek Sang Raja Hutan

Kamis, 3 Okt 2019 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang perempuan asal New York, Amerika Serikat, nekat menerobos kandang singa Afrika yang berada di Kebun Binatang Bronx.

Entah bagaimana cara wanita ini melewati pagar pembatas, namun ia sama sekali tidak menunjukkan rasa takut saat berhadapan langsung dengan si raja hutan itu.

Video penerobosan ini pun menjadi viral setelah akun Instagram dengan nama @realsobrino mengunggah video sang wanita yang sedang berjoget di hadapan singa.

Video yang diunggah pada akhir pekan lalu itu memperlihatkan wanita itu hanya berjarak 5 meter dengan singa.

Singa di hadapannya itu hanya melihat wanita yang sedang membuat gerakan seakan-akan memanggil singa jantan tersebut untuk mendekatinya.

Saat melihat perempuan itu sedang menari di hadapan singa, banyak pengunjung yang menyuruhnya untuk segera keluar. Namun, wanita ini sama sekali tidak memedulikan ajakkan itu dan terus menari.

Pihak kebun binatang yang mengetahui hal ini menyangkan tindakan pengunjung itu. Mereka mengatakan kalau perbuatannya tersebut bisa sangat membahayakan dirinya.

“Aksi ini merupakan pelanggaran yang serius dan melanggar hukum yang bisa menyebabkan luka yang parah ataupun kematian,” ujar penjaga kebun binatang, seperti dikutip dari CNN.

Beruntungnya, baik perempuan itu dan singa tetap dalam keadaan yang baik-baik saja.

Pihak kebun binatang sudah melaporkan kejadian ini pada pihak Kepolisian New York (NYPD). Tidak ada satu orang pun yang mengetahui berapa lama wanita itu berada di dalam kandang singa.

“Pembatas dan aturan yang ada bertujuan untuk menjaga pengunjung, staff dan binatang. Kami tidak memberi toleransi dalam pelanggaran kebijakan penerobosan,” tutur petugas kebun binatang.

Hingga saat ini belum ada penangkapan dari pihak kepolisian dan belum diketahui identitas wanita tersebut, serta apa motifnya untuk melakukan aksi nekat itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...