Wanita yang Ribut dengan Ibu Arteria Dahlan di Bandara Ternyata Istri Eks Dandim Jakpus

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Wanita yang Ribut dengan Ibu Arteria Dahlan di Bandara Ternyata Istri Eks Dandim Jakpus
Foto: tangkapan layar Instagram

Winnetnews.com -  Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengungkap sosok wanita yang ribut dengan anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Ia mengatakan wanita tersebut merupakan istri mantan Komandan Kodim, Brigjen Zamroni.

"Waktu hari Minggu, kira jam 19.00 WIB, setengah 7-an, saya nggak tahu nomor telpon siapa, tiba-tiba menelepon saya, karena saya enggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telepon ini. 'Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat'," ujar Prasetio menirukan pembicaraan dia dengan Zamroni saat kejadian, Selasa (23/11).

Namun, Prasetio tidak menjelaskan lebih lanjut apakah Zamroni merupakan sosok jenderal bintang tiga yang sempat disinggung wanita tersebut. Sebab, saat cekcok dengan Ibu Arteria, wanita itu mengaku anak dari Jenderal bintang tiga.

"Saya enggak ngerti, saya tidak berkomunikasi dengan si perempuan itu yang berkomunikasi dengan saya ya laki-laki jenderal itu," katanya.

:Meski begitu, Prasetio mengatakan Zamroni menyatakan wanita itu merupakan istrinya. 

"Gitu saja omongannya. 'Masalah apa? yah mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maunya? 'Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf, sampailah seperti itu," pungkasnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...