Warga Bukit Duri Enggan Pindah, Ahok: Ada yang Menghasut

Warga Bukit Duri Enggan Pindah, Ahok: Ada yang Menghasut

Selasa, 16 Agt 2016 | 13:14 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Ratusan keluarga warga Bukit Duri enggan pindah ke rumah susun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mencurigai ada yang menghasut mereka.

"Ada yang hasut-hasut juga kan, ada LSM yang pindah dari Kampung Pulo. Di Kampung Pulo sudah ditolak karena mereka dukung normalisasi. Akhirnya nyeberang ke Bukit Duri kan," ujar Ahok (sapaan Basuki), Selasa (16/8/2016).

Meski begitu, Ahok yakin akan banyak warga Bukit Duri yang ingin pindah ke Rusunawa Rawa Bebek. Menurutnya banyak yang akan didapat juga warga pindah ke sana.

"Sekarang anakmu ditanggung, kesehatan ditanggung, rumah ditanggung. Mau usaha juga ditanggung. Bus enggak bayar," ujar Ahok.

Memang banyak warga yang mengeluh jauhnya Rusunawa Rawa Bebek dengan tempat kerja mereka. Namun Ahok menepis keluhan tersebut.

"Haduh, saya selalu bilang banyak dari kita itu yang kerja tinggal di Bekasi, Depok, Tangerang tahu enggak. Rawa bebek itu masih Jakarta lho. Bukan di Belitung kok gue pindahinnya," ujar Ahok.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...