Warga Curhat Soal Banjir, Anies Baswedan Dengarkan Sambil Makan Lontong
Anies Baswedan (foto: Qerja)

Warga Curhat Soal Banjir, Anies Baswedan Dengarkan Sambil Makan Lontong

Minggu, 5 Jan 2020 | 12:50 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini bersepeda mengunjungi kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan. Acara blusukan tersebut dilakukan pada Sabtu (04/01) kemarin. Setelah berkeliling melihat dampak banjir di kawasan Bukit Duri, Anies menyempatkan diri beristirahat diri bersama para jajarannya di warung sederhana milik warga.

Di wargung tersebut, Anies memesan kopi susu dan lontong. Sambil ngopi dan makan lontong, Anies mendengarkan keluh kesah warga soal banjir di Bukit Duri. “Banjirnya cukup besar Pak. Sampahnya juga banyak,” kata seroang pria dihadapan Anies.

Melansir Tempo, Anies terus mendengarkan beragam curhatan warga soal banjir di Bukit Duri. Sesekali ia terlihat makan lontong dan menyeruput kopinya. Beberapa pemuda juga sempat meminta Anies untuk segera menyelesaikan pembangunan Jakarta International Stadium di Jakarta Utara.

“Stadion Persija (JIS) jangan nggak diselesaikan Pak,” celetuk beberapa pemuda. Medengar permintaan tersebut, Anies terlihat mengangguk dan meminta dukungan semua warga agar programnya terlaksana.

Anies kemudian mengajak warga untuk kerja bakti di kawasan lokasi banjir pada Minggu (05/01). “Kamu mengajak semua untuk ikut membantu lokasi yang terendam banjir di hari Minggu dari jam enam pagi sampai jam 11 pagi di 311 kelurahan,” imbau Anies.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...