Warga di Senen Sempat Dengar Ledakan Sebelum Terjadi Kebakaran

Warga di Senen Sempat Dengar Ledakan Sebelum Terjadi Kebakaran

Sabtu, 23 Apr 2016 | 18:29 | Rike
WinNetNews.com- Warga sekitar tempat terjadinya kebakaran di Senen, Jakarta Pusat akui dirinya sempat mendengar ledakan sebelum kebakaran terjadi. Dalam kebakaran itu sebanyak 51 rumah terbakar dan seorang ibu jadi korban.

"Saya lagi buang air, kayak bunyi tembakan. Saya kira apaan. Langsung pada panik tuh warga. Terus pada bubar semua," terang Dede di lokasi, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2016).Dede yang rumahnya juga hangus terbakar mengaku belum tahu akan tinggal dimana. Barang-barangnya juga ludes dilalap si jago merah.

"Mau nyelamatin barang sudah panas semua. Jadi enggak bisa. Nanti belum tau mau tinggal di mana, disini ada saudara di rumah susun," jelasnya. Pantauan di lapangan, api telah berhasil dipadamkan. Sedangkan korban meninggal adalah Ibu Siti Nurjannah yang terjebak usai coba menyelamatkan anaknya dievakuasi.

Dari informasi di lokasi, satu keluarga Siti Nurjanah jadi korban. Namun yang tewas hanya Siti Nurjanah yang sedang hamil delapan bulan. Sedangkan, suami dan anak SIti Nurjana mengalami luka bakar di tangan. Korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih.

Sumber:sindonews.com

Ilustrasi Foto: http://www.alaska-in-pictures.com/

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...