Warga Hungaria Ternyata Suka Buah Asal Indonesia

Nadia Chevina
Rabu, 22 Juli 2015 11:26 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 22 Juli 2015 11:26 WIB
Image Warga Hungaria Ternyata Suka Buah Asal Indonesia

Banyak warga negara Hungaria, yang mencari buah-buahan eksotis asal Indonesia. Duta Besar Hongaria untuk Indonesia Judit Nemmeth-Pach mengatakan masyarakat Hungaria menyukai buah tropis Indonesia.

Dubes Hongaria Judit Nemmeth-Pac mengatakan buah tropis asal Indonesia yang menjadi primadona di Hongaria di antaranya adalah salak, buah naga, dukuh, lengkeng, dan manggis.

Ia mengungkapkan bahwa prospek ekspor buah-buahan tropis asal Indonesia sangat besar, karena memang sedang banyak permintaan di Hongaria. Selain itu, ia menambahkan bahwa produk teh Indonesia juga memiliki potensi besar jika dapat memperbaiki kemasannya.

"Produk teh asal Indonesia diharapkan dapat di-'branding' yang lebih baik dan lebih berorientasi untuk pasar kelas atas," ungkap dia.

(nay)

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Maju Nyaleg Lewat PDIP, Angel Karamoy Bungkam

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.