Warga Kalijodo Siap Hadang Penggusuran

Liani
Senin, 29 Februari 2016 07:22 WIB
Oleh Liani pada Senin, 29 Februari 2016 07:22 WIB
Image Warga Kalijodo Siap Hadang Penggusuran

WinNetNews.com - Kuasa hukum warga kawasan Kalijodo, Razman Arif Nasution, mengklaim sebanyak 66 kepala keluarga menyatakan bertahan dan menolak relokasi dari penertiban kawasan ini yang dilaksanakan esok.

Razman meminta tidak ada kekerasan ketika melaksanakan penertiban kawasan ini. "Besok saya minta jangan ada kekerasan dan tekanan karena ada 66 KK yang bertahan tidak mau pindah," kata Razman saat memberi keterangan di Kalijodo, Jakarta, Minggu (28/2/2016).

"Lagi pula Gubernur (DKI Jakarta) kemarin bilang kalau yang tidak mau pindah silakan bertenda, lihat saja besok itu ada," ujar dia.

Razman juga mengklaim sejumlah warga Kalijodo yang sebelumnya menyetujui relokasi ke rusun, namun mengembalikan kunci rusun karena mereka menganggap tidak sesuai harapan.

"Saya dengar juga ada beberapa warga yang mengembalikan kunci rusun, mungkin karena tidak sesuai," ujarnya.

Hingga hari ini sejumlah bangunan masih yang masih berdiri dan belum dikosongkan ditempeli surat peringatan ketiga yang meminta warga mengosongkan dan membongkar bangunannya dalam jangka waktu 1x24 jam.

Penertiban akan dilaksanakan oleh Tim Terpadu Penertiban kawasan Kalijodi, Senin (29/2/2016).

Dilansir dari laman rimanews

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Baru Pindah ke Juventus, Ronaldo Kembali Bikin Rekor Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.