Warga Serbu ‘Mobil Goyang’ Pasangan Mesum di Depan Mal

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Warga Serbu ‘Mobil Goyang’ Pasangan Mesum di Depan Mal Foto: Facebook

Winnetnews.com - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang mesum di media sosial kini tengah viral di media sosial. Mobil goyang tersebut terparkir di depan restoran cepat saji di daerah Serang, Banten.

Dalam video yang diunggah akun Yuni Rusmini tersebut terlihat sebuah mobil Avanza silver yangs edang parkir di sebuah mal tampak bergoyang. Tak lama kemudian, mobil tersebut dikerumuni para pengunjung dan driver ojek online (ojol).

Setelah dikerumuni, massa menemukan sepasang kekasih sedang mesum dengan kondisi laki-laki di belakang kemudi bertelanjang dada.

Polisi dan satpam mal akhirnya turun tangan untuk mengamankan lelaki tersebut dari amukan warga. Sementara sang perempuan yang diketahui seorang pelajar SMA hanya bisa menangis dan mengaku bahwa dirinya dipaksa untuk berhubungan badan.

Mengetahui video tersebut, netizen memberikan beragam komentar. Beberapa netizen mengaku geram dengan kelakuan sang pria.

"Dipaksa katanya. Makanya jangan naek mobil berduaan ndok. Sekolah tapi kok otak gak dipake buat mikir," tulis akun Facebook Lunox Guin Lylia.

"Astaghfirullahalaziiim ngeri anak jaman Now," timpal akun Facebook Sriyati Yati.

 

Apa Reaksi Kamu?