Warga Surabaya Menolak Risma ke Jakarta

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Warga Surabaya Menolak Risma ke Jakarta
WinNetNews.com - Warga Surabaya yang terdiri dari Aliansi Perempuan Jawa Timur, Relawan Lingkungan Surabaya, dan Pusura (Pemuda Surabaya) menggelar aksi damai mulai dari depan Gedung Balai Kota Surabaya hingga di Balai Kota Surabaya, Selasa, 09 Agustus 2016.

Dalam aksi ini mereka menuntut Risma untuk menyatakan menolak ke Jakarta. Mereka juga ingin Risma untuk menepati janji untuk tetap menjadi Wali Kota Surabaya dan tetap memimpin Kota Surabaya.

Massa akhirnya diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Surabaya Hendro Gunawan. Ia pun mendengarkan semua aspirasi yang disampaikan oleh mereka. Seusai mendengarkan aspirasi, Hendro menjelaskan bahwa sampai saat ini Risma masih terus bekerja dengan ikhlas di Surabaya.

Ia meminta supaya warga Surabaya terus mendukung pemerintah kota surabaya untuk terus bekerja dengan baik. “Biarlah Bu Risma bekerja dengan baik di Surabaya, saya juga mohon dukungan warga untuk terus bekerja dengan baik dan ikhlas,” kata Hendro dihadapan massa.

“Sampai saat ini Bu Risma tetap fokus bekerja, sehingga ini menjadi bukti bahwa Bu Risma masih tetap di Surabaya,” kata dia.

Hendro ingin warga Surabaya tidak khawatir dengan isu Pilkada DKI Jakarta.

 

Apa Reaksi Kamu?