Warganet Berharap Titiek dan Prabowo Bersatu kembali

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Warganet Berharap Titiek dan Prabowo Bersatu kembali Sumber foto: tribunbali

Winnetnews.com - Debat Capres 2019 di putaran kedua yang digelar Minggu (17/2/2019), di Hoten Sultan Jakarta Pusat menjadi bahasan warganet. Lantas setelah melihat Video dukungan dari mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto. Video tersebut berisikan dukungan semangat kepada sang mantan suami Prabowo.

Video ini diunggah melalui akun pendukung Prabowo-Sandiaga dalam aku @Indonesiaadilmakmur, dengan harapan debat dapat berjalan dengan lancar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk seluruh warganet tetap semangat untuk mengsupport paslon nomor 2, kita doakan mudah-mudahan debat nanti dapat berjalan dengan lancar dan Pak Prabowo dapat memberikan presentasi yang baik untuk bangsa Indonesia," ucap Titiek di dalam video tersebut.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ibu Negara Republik Indonesia 2019-2024. Setuju semua?

A post shared by Prabowo Sandi (@indonesiaadilmakmur) on


Titiek telihat anggun dengan tampilan busana bewarna ungu serta gaya rambut sanggulnya menambah pesona pada dirinya. Tak heran jika unggahan video tersebut disambut hangat oleh para warganet. Bahkan beberapa warganet tersebut memberikan harapannya agar Titiek dapat bersatu lagi dengan Prabowo.

"Saya mendoakan agar bersatu lagi amin," - @ngadiono430.

"Aamiin ..insyaAllah...smg diberikan kelancaran n kemudahan menghdpi perdebatan ke 2 ini. Bismillahirrohmanirrohim," -@euismarsaid.

"Do’a kami selalu, semoga Pak Prabowo diberi kemudahan, kelancaran serta membanggakan Bangsa Indonesia dan didampingi ibu Negara @titisoeharto," -@sukehasan.

"Siap Bunda Titi Suharto yg selalu cantiq. INSYAALLAH Pak Prabowo-Sandi didebat kali ini akan lebih dan Sukses selalu buat kuta semua," - @nur_1877

Apa Reaksi Kamu?