Warganet Heboh, Kangen Band Jadi Wallpaper iPad di Apple Store Korea

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Warganet Heboh, Kangen Band Jadi Wallpaper iPad di Apple Store Korea Sumber: Twitter

Winnetnews.com - Band melayu asal Lampung, Kangen Band, kembali membuat heboh warganet. Kali ini, karena foto mereka yang dijadikan wallpaper iPad yang dijual di Apple Store Korea.

Potret Kangen Band yang digunakan sebagai wallpaper ini pun dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter bernama @arieoz, pada Sabtu (19/10) lalu.

“ini siapa yang masang wallpaper kangen band di ipad display apple store korea?” tulis @arieoz.

Dalam unggahan itu terlihat foto Kangen Band dengan personil lengkapnya yang terdiri dari, Andika Maesa, Doddy, Izzy, Reyhan, Tama, Bebe, dan lim.

Selain foto, pengguna akun Twitter itu juga merekam video yang memperlihatkan para personil Kangen Band yang ada di wallpaper iPad Air.

Jika kamu berkunjung ke Apple Store, beberapa produk Apple memang dipajang di bagian display yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung.

Unggahan tersebut hingga hari ini sudah diretweet oleh lebih dari 21 ribu orang dan mendapat likes sebanyak hampir 20 ribu.

Foto yang viral ini pun mendapat beragam komentar dari para pengguna Twitter yang merasa terhibur oleh wallpaper Kangen Band di iPad milik Apple Store Korea.

“Kamu oddiya, Dengan nuguya, Semalam berbuat meoya,” tulis @OnPitro yang mengubah lirik lagu Kangen Band dengan bahasa Korea.

“Siap go internasional nih bogoshipo band. Bias ku Andika oppa,” komentar @10Odegrees.

“BTS is shaking,” balas @Gitasayu.

Apa Reaksi Kamu?