Warganet Jepang Bagikan Pengalaman Beli Parfum Aroma ‘Ketumpangan Siswi Sekolah di Mobil’
Ilustrasi: YukKepo.com

Warganet Jepang Bagikan Pengalaman Beli Parfum Aroma ‘Ketumpangan Siswi Sekolah di Mobil’

Kamis, 13 Feb 2020 | 16:55 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Bisnis joshi kosei (JK) memang banyak digandrungi kaum laki-laki Jepang. JK sendiri merupakan sebuah fetish para pria kepada siswi sekolah. Hingga sekarang, JK telah menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Sebut saja bisnis kafe tematik, tukang pijat perempuan berseragam sekolah, hingga tren buru sera, menjual pakaian siswi sekolah yang belum dicuci.

Melansir Vice Asia, baru-baru ini seorang warganet memamerkan penempuan tidak wajarnya di Twitter. Ia mengaku membeli pengharum beraroma tubu siswi sekolah. Deskripsi yang tertulis berbunyi: "Memiliki aroma seperti habis ketumpangan siswi sekolah di mobil."

Dikatakan Sora News, si warganet pembeli parfum JK itu mengaku kalau ibunya sampai percaya dia habis mengantarkan siswi sekolah. “Pengharumnya memang sangat manjur,” tulisnya di Twitter.

Beberapa netizen pun dibuat kepo dengan eksistensi parfum ini. Banyak dari mereka yang kepingin beli juga.

“Mantul infonya! Aku juga habis beli,” ujar salah satu pengguna Twitter.

“Kalau pengharumnya diletakkan di kamar, kira-kira rasanya seperti ada cewek yang selalu menemaniku tidak ya?” timpal lainnya.

Menurut keterangan si warganet, parfum tersebut bisa ditemukan di toko dewasa. Namun, beberapa orang mengaku bisa membeli parfum itu di Amazon Japan. Parfum unik ini dibandrol seharga 1.760 yen (setara Rp219 ribu).

Parfum ketumpangan siswi sekolah ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya, di Jepang juga pernah populer berbagai jenis parfum nyeleneh. Sebut saja ‘pengharum pakaian beraroma dahi kucing’ dan ‘parfum virtual’, yang aromanya dipercaya mirip karakter anime atau video game.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...