Warganet Sorot Masa Lalu Simu Liu yang Pernah Jadi Model Stok Foto
Foto: GettyImages

Warganet Sorot Masa Lalu Simu Liu yang Pernah Jadi Model Stok Foto

Selasa, 7 Sep 2021 | 09:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Masa lalu Simu Liu sebelum menjadi superhero Marvel, saat ini sedang menjadi sorotan warganet. Aktor berusia 32 tahun tersebut, ternyata sempat bekerja sebagai model untuk stock images.

Simu Liu membahas tentang pekerjaannya sebagai model stok foto pada Februari 2020 lalu, di akun Twitternya.

“Secara sah bertanya-tanya apakah saya adalah model foto stok terhebat sepanjang masa. Catatan yang sama sekali tidak terkait, tolong berhenti membeli foto-foto ini,” tulisnya.

Pemeran Shang-Chi ini, kembali membahas tentang foto stoknya, pada Senin (6/9). Dia membagikan foto dirinya yang sedang menunjuk ke arah layar laptop.

“Saya menertawakan orang-orang yang mengira kami akan gagal,” tulis Simu Liu.

Dilaporkan bahwa ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ berhasil memecahkan rekor Labor Day, dengan memperoleh pendapatan USD71,4 juta (Rp1 triliun) hanya dalam dua hari.

Di ‘Shang-Chi’, Simu Liu memberikan terobosan dengan perannya sebagai seorang seniman bela diri terampil yang telah dilatih sebagai pembunuh sejak kecil. Setelah meninggalkan organsiasi Ten Rings untuk mengejar kehidupan normal di San Francisco, dia dipaksa untuk menghadapi masa lalunya.

‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ membuat sejarah sebagai film pertama di Marvel Cinematic Universe dengan pemeran utama Asia. Melansir PEOPLE, ini merupakan representasi yang disambut baik di tengah meningkatnya kejahatan kebencian terhadap komunitas AAPI (Asian American & Pasific Islander) selama pandemic.

Simu Liu beberapa waktu yang lalu sempat membicarakan kesempatannya untuk melewati batas di MCU dan bergabung dengan Avengers. Dia menyebutkan kalau dirinya sangat bersemangat untuk hal tersebut merupakan sebuah keistimewaan.

“Saya tahu betapa berartinya itu bagi anak-anak dan bagi diri saya sendiri sebagai seorang anak melihat ini ketika saya masih muda. Saya benar-benar memahami pentingnya itu,” ujarnya.

“Saya tahu itu tidak akan mudah, tetapi pada saat yang sama, saya merasa sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari gerakan ini yang mendorong masyarakat maju… Ini memperdalam percakapan, menormalkan pandangan. Wajah-wajah Asia di layar dan mendengar suara-suara Asia dan cerita-cerita kita,” pungkas Simu Liu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...