(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Warna Baru Vivo V11 Fairy Pink, Bisa Dipesan Hari Ini

Oky
Oky

Warna Baru Vivo V11 Fairy Pink, Bisa Dipesan Hari Ini Sumber Foto : Vivo

Winnetnews.com - Setelah meluncurkan V11 Pro dan V11 pada pertengahan September lalu, Vivo kembali memperkenalkan varian baru spesial untuk seri V11 dengan tampilan warna menawan, Vivo V11 Fairy Pink. Pre-order atau pemesanan Vivo V11 Fairy Pink  pun mulai dibuka per hari ini (3/12) hingga 6 Desember 2018 baik di gerai fisik Vivo maupun official store di e-commerce partner antara lain: Akulaku, JD.id, Shopee, Lazada, Blibli.com, dan Tokopedia dengan harga resmi Rp. 3.799.000.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan “Kami memperkenalkan Vivo V11 Fairy Pink dalam program promosi “New Year New Color” sebagai seri eksklusif dalam pilihan variasi produk V11, khususnya dalam menyambut momen liburan Natal dan Tahun Baru. Kami harap varian V11 Fairy Pink sesuai dengan minat para milennials yang menjadi target konsumen Vivo saat ini”

Desain Ergonomis dan Tampilan Cerah dengan Aksen Merah Muda

Pilihan warna merah muda pun kembali menjadi tren pada beberapa tahun terakhir. Pantone dalam bahasannya mengenai tren warna menyatakan bahwa pilihan warna merah muda terus berevolusi agar terus relevan dalam berbagai musim setiap tahunnya. Istilah “Millennial Pink” pun hadir dalam menggambarkan tren baru warna merah muda dalam gaya hidup urban milennials.

image0

Seri anyar Vivo V11 Fairy Pink  hadir dengan sisi belakang berbalut gradasi warna merah muda dan ungu, serta efek glossy atau mengkilap yang membuatnya unik dan berbeda dari seri Vivo V11 dan V11 Pro sebelumnya. Kelir merah muda juga ditempatkan pada sisi samping yang membuat aksen merah muda pada desain Vivo V11 Fairy Pink  semakin elegan.

Memaksimalkan tampilan Vivo V11 Fairy Pink , seri ini tetap mengusung desain layar penuh Ultra All Screen. Dengan ukuran layar 6,3 inch, dengan rasio aspek 19:9 dan rasio layar-ke-bodi 90,4% serta dikelilingi oleh bezel atau bingkai tipis. Dengan bobot 156 gram, V11 Fairy Pink  memaksimalkan aspek ergonomis dengan ukuran 154,8mm x 75mm x 7,9mm dan lengkungan 2.5D pada sisi belakang smartphone.

Kamera Cerdas Dengan Dukungan AI

Vivo V11 Fairy Pink  memiliki kamera depan AI 25MP dan kamera ganda di belakang 16MP+5MP yang masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4 dan juga dilengkapi dengan lampu flash. Untuk kebutuhan selfie atau mobile photography lainnya, fitur-fitur kamera cerdas yang sebelumnya diperkenalkan pada Vivo V11 Pro juga didapatkan pada seri V11 Fairy Pink  ini.

Sejumlah fitur cerdas pada kamera Vivo V11 Fairy Pink  antara lain AI Face Shaping, AI Body Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, dan AI Portrait Framing  yang membuat hasil foto semakin otomatis mempermudah pengalaman foto pengguna. Sejumlah fitur yang tak kalah menarik dan fungsional di Vivo V11 Fairy Pink  antara lain Jovi Your AI Assistant, Jovi Smart Center, Google Assistant, dan Google Lens.

image1

Untuk mendukung aktivitas multitasking para millennials sehari-hari, Vivo V11 Fairy Pink  dibekali dengan memori RAM 4GB, ROM 64GB, Octa-core AI Processor, dan sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo. Untuk autentifikasi, V11 Fairy Pink dilengkapi Fingerprint Scanner pad di sisi belakang smartphone, serta AI Face Access atau pemindai wajah. Selain itu, Vivo V11 Fairy Pink sudah didukung dengan teknologi Fast Charging untuk pengisian daya baterai smartphone yang jauh lebih cepat dan nyaman.

image2

Konsumen V11 Fairy Pink yang melakukan pre-order baik melalui official online store maupun gerai offline dan ritel mitra resmi Vivo pun akan mendapatkan hadiah eksklusif sebagai paket pembelian. “Rangkaian produk kami merepresentasikan semangat vivo sebagai brand konsumen-sentris dalam mengikuti perkembangan tren global, sekaligus menghadirkan pelengkap gaya hidup milennial dengan rangkaian fitur fungsional yang sesuai dengan kebutuhan”, pungkas Edy.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});