Warnannya Serupa, Pria Ini Goreng Sosis dengan Sabun Cuci Piring

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Warnannya Serupa, Pria Ini Goreng Sosis dengan Sabun Cuci Piring Sumber: Twitter

Winnetnews.com - Seorang warganet mengalami kejadian tak mengenakkan saat ia salah mengira sabun cuci piring sebagai minyak goreng. Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @mastermindess pada Sabtu (9/11) lalu.

“Kirain minyak goreng, pantesan pas masak berbusa,” tulis @mastermindess.

Hal tersebut terjadi lantaran sabun cuci piring yang berada di rak dapurnya memiliki warna yang serupa dengan minyak goreng.

Namun saat dia menggunakannya untuk memasak sosis, hal aneh pun terjadi. Bukannya mengembang, cairan kuning yang dituangkannya itu berubah menjadi berbusa.

Setelah diamati,  ternyata botol yang ia kira sebagai wadah minyak goreng sebenarnya adalah sabun cuci piring dengan merek ‘Sunny Clean’.

Letak dan warnanya yang sangat mirip dengan minyak goreng, mampu membuat siapa saja terkecoh dengan tampilan botol sabun cuci piring tersebut.

Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah diretweet oleh lebih dari 28 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan likes sebanyak 24 ribu. Warganet pun memberikan komentar mereka yang beragam mengenai foto itu.

“sosisnya biar ada rasa lemonnya,” komentar @sukabetkopi.

“Mirip gua daaa, ngepel kirain soklin tau2 pengkilat ban, dijamin lantai rmh lu kayak papan karambol dikasi sagu. mana dipel ga ilang2 seminggu,” balas @syantik04.

“Abis ngegoreng taro teplonnya langsung di rak piring, dah bersih,” kata @karennmft.

 

Apa Reaksi Kamu?