Warner Bros Ajak Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio untuk The Joker

Warner Bros Ajak Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio untuk The Joker Foto:Aceshowbiz

WinNetNews.com-  Film terbaru Warner Bros, The Joker masih dalam proses pencarian bintang utama. 

Meski nama Leonardo DiCaprio dikabarkan akan memerankan Joker tetapi,  pernyataannya resmi belum dikeluarkan pihak Leonardo sendiri.

Dikutip dari Aceshowbiz, naskah film yang mengisahkan awal mula Joker sebagai penjahat sadis itu sudah hampir selesai dan proses syuting bakal disiapkan oleh Todd Phillips sebagai sutradara.

Kabar ini pertama kali muncul melalui postingan Justin Kroll, salah seorang jurnalis Variety, yang mengaku mendengar sendiri mengenai semua informasi tersebut dari sumber terpercaya di Warner Bros.

“Mendengar kabar bahwa naskah The Joker akan disetor pekan depan, sungguh cepat sekali padahal pengumumannya baru dibuat untuk syuting pada 2018,” tulis Justin Kroll di akun twitternya @krolljvar.

Sebelum nama Todd yang terpilih menjadi sutradara The Joker,  nama Scott Silver yang pernah menggarap film The Finest Hours dan 8 Miles kabarnya pun sempat masuk ke dalam daftar penulis naskah.

Karena kepintaran Todd sebagai sutradara, yang akhirnya dipilih Warner Bros untuk membuat film musuh Batman tersebut.

Selain itu,  Warner Bros juga sedang mengincar DiCaprio untuk memerankan Joker, dan Martin Scorsese sebagai produser untuk film Joker. 

Seperti yang kita ketahui, Martin dan Leo memang dikenal sering berkolaborasi seperti dalam film The Aviator, Gangs of New York, The Departed, Shutter Island, atau bahkan The Wolf of Wall Street.