Warner Bros Akhirnya Tunda Rilis 'Wonder Woman 1984' Hingga Agustus 2020
Foto: Bestmovie

Warner Bros Akhirnya Tunda Rilis 'Wonder Woman 1984' Hingga Agustus 2020

Rabu, 25 Mar 2020 | 13:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Rumah produksi Warner Bros. akhirnya memilih untuk menunda perilisan ‘Wonder Woman 1984’ hingga 14 Agustus 2020, karena pandemi virus corona. Padahal sebelumnya mereka sempat yakin bahwa bisa tetap merilis film supehero wanita itu pada bulan 5 Juni yang akan mendatang.

“Ketika kami memberikan lampu hijau penayangan atas Wonder Woman 1984, hal itu didasarkan dengan niat untuk bisa dilihat di layar lebar dan kami bersemangat mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan membawa film ini di bioskop pada 14 Agustus,” kata Toby Emmerich, selaku Kepala Warner Bros Pictures Group.

Mengutip dari Variety, Toby berharap bahwa saat perilisan nanti dunia sudah dalam kondisi yang lebih aman dan sehat. Keputusan ini baru dibuat pada Senin (23/3) lalu dan diyakini penundaan ini masih berkaitan dengan Covid-19, yang menyebabkan beberapa bioskop harus ditutup.

Lantaran Warner Bros yang kukuh untuk menayangkan film ‘Wonder Woman 1984’ ini di bioskop, maka pihak studio pun harus memundurkan jadwal penayangan. Namun tetap masih dalam rentang musim panas, seperti rencana awal.

Bukan hanya 'Wonder Woman 1984' saja yang mengalami penundaan tayang, beberapa film lain produksi Warner Bros juga mengalami hal serupa. Film tersebut seperti ‘In the Height’ yang harusnya tayang pada 26 Juni, ‘Scoob’ yang harusnya tayang 15 Mei, hingga ‘Maligant’ yang dijadwalkan tayang pada 14 Agustus. Akan tetapi belum ada tanggal baru terkait perilisan film-film tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...