Warner Bros Copot Henry Cavill dari Superman

Warner Bros Copot Henry Cavill dari Superman Sumber:MovieWeb

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari Henry Cavill. Dikutip dari Aceshowbiz, aktor tampan ini menyebut tidak akan lagi berperan sebagai Superman.  Berdasarkan laporan Hollywood Reporter, Warner Bros berusaha menampilkan Cavill sebagai Superman dalam Shazam!, yang akan dirilis pada April 2019. Namun pihak Cavill dan Warner Bros tidak mencapai kesepakatan soal itu.

Namun pihak Cavill dan Warner Bros tidak mencapai kesepakatan soal itu. Saat ini kesempatan Cavill memakai kostum Superman sudah ditutup. 

Kabarnya, pemutusan ini disebabkan proyek film 'Supergirl' yang diadaptasi dari serial yang sebelumnya tayang di Netflix. Jika muncul 'Supergirl' maka sosok Superman disebut hilang, Karena ada perbedaan usia yang jauh berbeda berdasarkan kisah yang ada dalam sejarah DC Comics. 

Aktor asal Inggris itu pertama kali mengenakan kostum Superman  pada film Man of Steel yang dirilis pada 2013. Dilanjutkan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016, dan Justice League (2017).  Para pecinta Superman sangat kecewa dengan keputusan itu. Banyak yang berharap Henry tetap menjadi Superman. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Today was exciting #Superman

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on