Warner Bros. Hentikan Kembali Syuting 'The Batman'
Foto: Warner Bros.

Warner Bros. Hentikan Kembali Syuting 'The Batman'

Jumat, 4 Sep 2020 | 09:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Studio Warner Bros. pada awal Kamis (3/9) kemarin, mengonfirmasi bahwa proses produksi ‘The Batman’ harus kembali ditunda, setelah seorang kru positif terinfeksi Covid-19. Vanity Fair melaporkan kalau orang tersebut adalah Robert Pattinson.

“Seorang bagian dari produksi ‘The Batman’ telah dites positif untuk Covid-19 dan melakukan isolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan. Syuting dihentikan untuk sementara,” ujar juru bicara Warner Bros. dikutip Variety.

Meski begitu, pihak studio tidak memberikan komentar apapun mengenai kabar apakah Pattinson yang terinfeksi virus tersebut atau tidak. Hal yang sama juga dilakukan oleh juru bicara dari sang aktor.

Mengingat Robert Pattinson memerlukan waktu untuk mengisolasi diri dan pemulihan, menunda produksi bisa menjadi prosisi yang mahal. Sebelumnya proses syuting ‘The Batman’ baru berjalan sekitar tujuh minggu atau sekitar 25% dan harus berhenti pada Maret lalu, akibat pandemi.

Sehingga mereka memiliki waktu sekitar tiga bulan lagi untuk syuting dan berharap dapat selesai pada akhir tahun ini. Akibat penundaan syuting ‘The Batman’, film ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 1 Oktober 2021 mendatang.

Selain Robert Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Zoë Kravitz (Catwoman), Paul Dano (the Riddler) dan Jeffrey Wright (Komisaris Gordon). Matt Reeves selaku sutradara dari ‘The Batman’, dalam acara DC FanDome mengungkapkan kalau filmnya berlangusng selama “Tahun Kedua” munculnya Dark Knight, sebelum musuh-musuhnya menjadi penjahat super.

The Batman
Foto: Warner Bros.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 23 detik itu juga menggarisbawahi pendekatan brutal Batman, untuk memerangi kejahatan saat dia mengalahkan penjahat tingkat rendah untuk membuah suatu poin.

Trailer tersebut mengeksplorasi korupsi di inti cerita. Batman juga mulai mengungkap kisah korupsi yang lebih besar di dalam kota, dan bagaimana hal itu dapat terhubung kembali ke keluarga Wayne yang sangat kaya dan berkuasa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...