Warner Bros. Rilis 180 Ribu Teaser 'The Matrix 4'
Foto: Warner Bros. Pictures

Warner Bros. Rilis 180 Ribu Teaser 'The Matrix 4'

Rabu, 8 Sep 2021 | 11:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Poster dan teaser untuk ‘The Matrix Resurrections’ telah dirilis oleh Warner Bros. Film keempat dari waralaba ‘Matrix’ ini, akan memperlihatkan Keanu Reeves dan Carrie-Ann Moss kembali memerankan karakter ikonik mereka Neo dan Trinity. Jada Pinkett Smith juga akan kembali berperan sebagai Niobe.

Film ini juga dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, Andrew Caldwell, Priyanka Chopra, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Ellen Hollman, Eréndira Ibarra, Toby Onwumere, Christina Ricci, Max Riemelt, dan Brian J. Smith.

Dirilis lewat situs resminya, WhatIsTheMatrix.com, penggemar akan disugguhkan dengan dua buah pil berwarna biru dan merah. Terdapat 180.000 video yang dapat ditonton dan akan menampilkan variasi unik cuplikan teaser dari ‘The Matrix Resurrections’, berdasarkan pil yang dipilih.

The Matrix Resurrections
Warner Bros. rilis 180 ribu teaser 'The Matrix 4'. Foto: Screenrant

Menariknya, ada dua narrator untuk masing-masing pil. Pil merah, yang membebaskan Neo dari simulasi bertahun-tahun, yang dinarasikan Morpheus (Yahya Abdul-Mateen II). Sedangkan pil biru, dinarasikan oleh Anlyste (Neil Patrick Harris).

Meski belum ada trailer resminya, cuplikan ‘The Matrix Resurrections’ yang baru-baru ini ditampilkan di CinemaCon dilaporkan menunjukkan karakter Patrick Neil Harris menjadi terapis untuk Neo. Terlihat juga pertemuan Keanu Reeves dan Carrie-Ann Moss di sebuah kedai kopi.

Film ‘The Matrix Resurrections’ dijadwalkan rilis di bioskop dan HBO Max pada 22 Desember mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...