Warner Bros. Rilis Trailer Live Action 'Tom and Jerry'
Foto: Youtube/Warner Bros. Pictures

Warner Bros. Rilis Trailer Live Action 'Tom and Jerry'

Rabu, 18 Nov 2020 | 11:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Serial ‘Tom and Jerry’ menjadi salah satu kartun yang disukai oleh banyak orang. Tingkah kucing dan tikus dalam kartun ini, mampu menghibur orang-orang yang menontonnya.

Studio Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer dari film terbaru mereka, ‘Tom and Jerry’. Di film ini, karakter Tom dan Jerry masih sama dengan yang ada di acara televisi aslinya, namun mereka akan berhadapan dengan aktor langsung dan set dunia nyata.

Dilansir dari Variety, Chloë Grace Moretz akan bermain dalam film ini dan memerankan seorang perancana acara yang disewa oleh sebuah hotel untuk mengatur pernikahan. Dia juga diminta untuk menyingkirkan tikus, Jerry, dari dalam dinding gedung.

Naskah untuk film ini ditulis oleh Kevin Costello berdasarkan karakter klasik Joseph Barbera dan William Hanna. Film ‘Tom and Jerry’ menghidupkan kembali persaingan yang telah berlangsung selama puluhan tahun, karena Tom (kucing) diminta untuk mengeluarkan Jerry dari tempat tersebut sebelum acara pernikahan tiba.

Meski begitu, Tom selalu berhadapan dengan kegagalan saat harus mengusir Jerry. Akhirnya keduanya bekerja sama dengan karakter Moretz, setelah menyadari kalau ada seorang staf hotel yang berusaha untuk menyerang mereka bertiga.

Film ini menjadi yang terbaru dari sejarah panjang proyek ‘Tom and Jerry’, dengan film pendek pertama yang tayang tahun 1940. Hingga saat ini, sudah terdapat 164 film pendek animasi, serial televisi, dan film tentang kedua kucing dan tikus tersebut.

Selain dibintangi Chloë Grace Moretz, film ‘Tom and Jerry’ juga akan diramaikan oleh Michael Peña, Rob Delaney, Colin Jost dan Ken Jeong. Film ini akan disutradarai oleh Tim Story dan diproduksi Chris DeFaria.

‘Tom and Jerry’ dijadwalkan akan dirilis pada 2021 mendatang. Tonton trailer perdananya di bawah ini.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...