Warner Bros. Segera Produksi Film 'Wonder Woman 3'
Foto: Warner Bros.

Warner Bros. Segera Produksi Film 'Wonder Woman 3'

Senin, 28 Des 2020 | 08:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama sejak ‘Wonder Woman 1984’ dirilis, studio Warner Bros. mengumumkan bahwa akan ada film ketiga dari Wonder Woman. Gal Gadot dan sang sutradara Patty Jenkins akan kembali bekerja sama dalam film ketiga ini.

Dilansir dari Entertainment Weekly, rencana untuk membuat film ketiga dari Wonder Woman terjadi setelah ‘Wonder Woman 1984’ mendulang kesuksesan setelah dirilis ke pasaran. Di Amerika Serikat sendiri, film tersebut meraup keuntungan sebesar 16,7 juta USD (Rp236 miliar) dan 85 juta USD (Rp1,2 triliu) di seluruh dunia.

Gal Gadot memerankan Wonder Woman atau dikenal juga dengan nama Diana Prince, seorang pejuang Amazon yang bertugas melindungi umat manusia.

Patty Jenkins mendapat pujian setelah ia menggarap ‘Wonder Woman’ tahun 2017 lalu. Film tersebut menjadi film berpenghasilan tertinggi yang disutradarai seorang wanita. Berkat kesuksesaannya, Jenkins juga dipuji karena mendapatkan pembukaan domestik terbesar oleh sutradara wanita dan menjadi sutradara wanita pertama dari film superhero studio Amerika.

“Karena penggemar di seluruh dunia terus merangkul Diana Prince, mendorong pembukaan ‘Wonder Woman 1984’ yang sukses, kami sangat senang dapat melanjutkan kisahnya dengan Wonder Women kehidupan nyata kita – Gal dan Patty – yang akan kembali untuk menyimpulkan trilogi teatrikal yang direncanakan sejak lama,” kata Toby Emmerich, ketua Warner Bros. Pictures Group.

Studio Warner Bros. juga mengumumkan pada awal Desember ini, kalau ‘Wonder Woman 1984’ akan ditayangkan secara bersamaan di bioskop dan HBO Max setelah berkali-kali mengalami penundaan karena pandemi Covid-19.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...