Warner Bros Tetap Rilis 'Wonder Woman 1984' di Bioskop
Foto: SuperHeroHype

Warner Bros Tetap Rilis 'Wonder Woman 1984' di Bioskop

Minggu, 22 Mar 2020 | 12:38 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Rumah produksi Warner Bros. memberikan bantahan bahwa film ‘Wonder Woman 1984’ akan langsung ditayangkan di layanan streaming, akibat dari merebaknya virus corona.

Dalam beberapa minggu terakhir, beberapa studio telah menunda dan menjadwalkan ulang film mereka yang akan tayang pada bulan Maret, April, dan Mei karena pandemi corona yang tersebar di berbagai negara. Menurut The Wrap, Direktur Warner Pictures Group, Toby Emmerich dan penasihatnya telah mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan pemutaran film DC ‘Wonder Woman 1984’.

Akan tetapi, Warner Bros. saat ini telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan melakukan itu.

Dilansir dari NME, beberapa rumah produksi memang telah membuat film terbaru mereka masuk ke layanan streaming, dengan tujuan untuk membuat film-film tersebut dapat dinikmati oleh ornag-orang yang sedang melakukan karantina di rumah. Namun, hal ini tidak akan dilakukan oleh Warner Bros.

Beberapa bioskop di dunia saat ini memang sedang ditutup untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Tapi, Warner Bros. juga masih belum mengumumkan pergantian tanggal rilis film ini, jika sesuai jadwal ‘Wonder Woman 1984’ akan tayang pada 5 Juni mendatang.

Film Wonder Woman pertama telah berhasil meraup keuntungan sebesar 822 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 12 triliun. Sementara itu, sekuelnya ini diprediksi dapat mencapai lebih dari 1 miliar dolar Amerika Serikat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...