Skip to main content

Waroeng Keboen, Tawarkan Suasana Asri dan 'Jadul'

Waroeng Keboen, Tawarkan Suasana Asri dan Jadul
Waroeng Keboen, Tawarkan Suasana Asri dan Jadul

Di Jalan Tarumanagara, Cirendeu, Pisangan, terdapat tempat makan yang luas dan asik untuk menghabiskan waktu bersama teman atau orang terdekat.

image0

greenlandscape.blogspot.com

Waroeng Keboen, rumah makan dengan konsep terbuka yang menempati lahan seluas 800 meter persegi. Jika dilihat dari luar, tampak seperti rumah tinggal.

image1

greenlandscape.blogspot.com

Namun, yang menandakan jika tempat ini bukan rumah tinggal, di pagarnya tertempel tulisan Waroeng Keboen. Diberi nama Waroeng Keboen karena rumah makan ini mencoba mengadirkan atmosfir kebun yang asri dengan dengan kesan tempo dulu.

Selain konsep kebun, di rumah makan ini juga terdapat beberapa kerajinan tangan khas Toraja, seperti ukiran rumah tongkonan dan beberapa ukiran lain.

image2

adieebassegaf.blogspot.com

Rumah makan ini menyediakan soto ayam, mie bakso, mie goreng, bihun goreng, nasi remes, nasi goreng, kentang goreng, sosis goreng, pisang goreng, dan aneka minuman jus.

image3

www.beritaterbaru86.com/flickrhivemind.net

Harga setiap menunya cukup terjangkau, berkisar antara Rp 13.000 hingga Rp 20.000 per porsinya. Rumah makan ini tidak terlalu ramai, hingga cocok bagi mereka yang suka dengan suasana yang tenang. Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai jam 5 sore.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top