Warren Beatyy Malu, Ketika Salah Sebut Pemenang di Oscar 2017
Foto:Search

Warren Beatyy Malu, Ketika Salah Sebut Pemenang di Oscar 2017

Senin, 27 Feb 2017 | 13:57 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Ajang bergengsi The Anual Academy atau yang biasa dikenal Oscar 2017 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (26/2/2017) malam atau Senin pagi waktu Indonesia. Ternyata diacara bergengsi tersebut terjadi suatu kesalahan yang fatal dan menarik untuk semua orang yang hadirdiacara keren tersebut. Didalam acara Academy Awardske-89 atau yang biasa dikenal piala Oscar 2017 tahun ini, terdapat sebuah kesalahan yang bisa dibilang cukup fatal.

Kesalahan fatal tersebut terjadi saat pembacaan pemenang kategori Best Picture yang paling akhir diumumkan. Kategori ini bisa dibilang sebagai penghargaan paling tinggi dalam perhelatan Oscar. Saat pembacaan pemenang terjadi kesalahan saat Warren Beatty dan Faye Dunaway mengumumkan pemenang Best Picture. film LA LA LAND yang keluar sebagai pemenang.

Karena judul film karya Damien Chazelle ini diumumkan, para kru berbondong-bondong naik ke atas panggung dan mengucapkan pidato terima kasih. Tetapi ternyata kebahagiaan kru LA LA LAND harus kandas karena di dalam amplop pemenang tertulis film MOONLIGHT yang menjadi pemenang kategori Best Picture , Oscar tahun 2017 ini. Para kru LA LA LAND merasa kecewa dan cukup kesal dengan kesalahan fatal yang terjadi di penghujung acara ini.

"Aku buka amplopnya dan disitu tertulis Emma Stone, LA LA LAND. Oleh sebab itu aku melihat kalian cukup lama," jelas Warren Beatty "Aku tidak mencoba untuk melucu." tambahnya lagi. Setelah kejadian fatal tersebut, Piala Oscar 2017 iniberpindah tangan dari kru LA LA LAND ke kru MOONLIGHT dan acara bergengsi tahunan ini pun resmi selesai.

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...