Skip to main content

Wartawan Keuangan Antusias Ikut Kompetisi Nabung Saham Go

Senior VP PT Winratama Perkasa, Dani Gunawan saat mempresentasikan game Nabung Saham Go, di depan para wartawan di hotel Aston Bogor
Senior VP PT Winratama Perkasa, Dani Gunawan saat mempresentasikan game Nabung Saham Go, di depan para wartawan di hotel Aston Bogor

WinNetNews.com - Para wartawan keuangan yang sedang mengikuti pelatihan 'Pengembangan Produk, Program dan Kebijakan Keuangan Syariah' yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), 11-13 November di Hotel Aston, Bogor, game online investasi Nabung Saham Go, menarik perhatian mereka.

Dalam pelatihan tersebut, Nabung Saham Go menjadi salah satu pengisi acara, selain game Stocklab. Pada kesempatan tersebut, Senior VP PT Winratama Perkasa, Dani Gunawan langsung mempresentasikan game ini, dan langsung mengajak para wartawan untuk mengikuti kompetisinya. Walau hanya berlangsung 10 menit, para wartawan sangat antusias mengikuti kompetisi game ini.

wartawan keuangan saat mengikuti pelatihan di Bogor, yang diadakan oleh OJK, 11-13 November

Para wartawan yang ikut pelatihan'Pengembangan Produk, Program dan Kebijakan Keuangan Syariah' OJK

Game Nabung Saham Go merupakan game investasi yang bergerak di pasar modal, menurut Dani Gunawan, game ini dibuat memang untuk mengenalkan investasi saham kepada masyarakat awam agar mereka tertarik untuk berinvestasi saham beneran.

"Cara mainnya mudah, tinggal register, dan kemudian mainkan gamenya,"jelas Dani.

Setelah mengikuti kompetisi game Nabung Saham Go, diharapkanpara wartawan dapat menginformasikan game ini kepada masyarakat luas dan masyarakatpun jadi tertarik ikut berinvestasi saham.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top