Warung Kupat Tahu pojok dan Es Campur Magelang

Liani
Kamis, 17 September 2015 09:26 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 17 September 2015 09:26 WIB
Image Warung Kupat Tahu pojok dan Es Campur Magelang

Di Jalan Tentara Pelajar Kios Nomor 14, Magelang, Jawa Tengah.

Jl. Tentara Pelajar Kios no 14 Magelang Jawa Tengah 

Warungnya tidak persis di alun-alun, tetapi harus masuk jalan kecil sekitar 15 meter dari alun-alun.

image0

Warung ini sangat sederhana namun sangat terjaga kebersihannya, mulai dari kolong meja dan bangku, meja, piring, gelas, toples, dan bahkan jendela kayunya tersebut.

Kupat Tahu Pojok rasanya begitu spektakuler, Kupatnya padat namun lembut saat dikunyah. Bumbunya fantastis! Bumbu kacang setengah cair ini terasa mengalir di seluruh dinding lidah. Manis namun sangat lembut dan tidak bikin eneg.

Usai menikmati sepiring penuh kenikmatan ini, teman minumannya adalah es campur khas Tahu Pojok. Makanan di sini juga murah. Saya makan seporsi kupat tahu, segelas es campur, 1 botol air mineral, 2 gorengan, dan 2 bungkus krupuk, hanya bayar Rp 23.000 saja. Rasanya sekembalinya saya ke Jakarta, makan di Jakarta begitu mahal.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Hobi Baru Anies yaitu Plesiran ke Luar Negeri

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.