Skip to main content

Warung Pancong Rawa Belong Rest Coffe

Warung Pancong Rawa Belong Rest Coffe
Warung Pancong Rawa Belong Rest Coffe

WinNetNews.com - Berawal dari usaha warung indomie dan kopi serta kue pancong biasa sekarang menjadi Warung Pancong Rawa Belong yang sekarang sudah banyak peminatnya. Kue pancong adalah makanan kuliner khas Betawi yang sekarang ini hampir hilang di tanah Betawi, DKI Jakarta.

image0

situs openrice

Warung Pancong Rawa Belong ini sudah ada sejak tahun 2002 sampai dengan 2007 yang bernama Warung Pancong Kongko. Sejak tahun 2010 sampai sekarang berganti nama menjadi Warung Pancong Rawa Belong Rest Coffe. Warung pancong ini berada di Jalan Sulaiman (Rawa Belong), Jakarta Barat.

image1

situs binatangjalanggg.blogspot

Rasa kue pancong ini memang berbeda dengan kue pancong yang ada ditempat lain. Banyak macam ragam rasa yang disediakan warung pancong Rawa Belong. Seperti pancong keju, pancong keju coklat, pancong kacang susu, pancong selai susu, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan seporsi kue pancong rasa coklat atau keju, hanya cukup membayar Rp 6000 saja. Kalau mau coklat-keju atau coklat/keju double bisa bayar Rp 8000.

image2

situs pinterest

Warung ini selalu terlihat ramai didatangi pengunjung. Tapi tidak perlu khawatir akan kehabiasan tempat duduk karena mereka sudah menyiapkan tempat duduk lesehan sepanjang jalan.

Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu atau sekedar mencicipi kuliner tradisional di Jakarta tanpa harus mengocek kantong dalam-dalam.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top