Skip to main content

Warung Salse, Warung di Bawah Atap Miring

Warung Salse, Warung di Bawah Atap Miring
Warung Salse, Warung di Bawah Atap Miring

Bangunannya unik, berbentuk segitiga terbalik dan agak miring ini merupakan Warung Salse yang berada di Jalan Dago Ciri No 101, Cidadap, Bandung. Jika masuk ke dalam, pengunjung akan sadar, bangunan ini terdiri dari tiga lantai ke bawah, jadi lantai pertama yang menjadi pintu masuk adalah atapnya. Dikutip dari laman Kompas.

image0

exploreatory.blogspot.com

Beberapa bulan terakhir, Warung Salse melakukan ‘revolusi’ menu dengan mengubahnya menjadi varian nusantara.

image1

www.klikhotel.com

Pengunjung dapat menikmati pemandangan lembah dan sungai ditemani aneka cemilan nusantara seperti tahu gejrot, ketan bakar, singkong goreng, batagor, sate, atau aneka makanan berat seperti bubur, kupat tahu, dan lontong kari.

Anda juga perlu mencoba menu unik Spagethi Tahu Ayam. Seporsi spageti ala Indonesia ini dapat dipesan dengan harga Rp 35.000.

image2

travel.kompas.com

Coba juga Lumpia Nyentrik dan Martabak Noah, masing-masing dapat dipesan dengan harga Rp 22.000. Warung Salse buka hari Senin-Jumat dan Minggu pukul 7.00-22.00. Sementara hari Sabtu buka pukul 7.00-23.00.

image3

travel.kompas.com

Selain makanan, pada Sabtu-Minggu juga ada live musik yang diadakan. Pengunjung juga dapat mengikuti beragam kegiatan seperti yoga dan ikebana atau seni merangka bunga.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top