Waspada Winners, Ada Kasus Silet Berlendir dalam Minuman Soda

Nadia Chevina
Minggu, 08 Mei 2016 13:17 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Minggu, 08 Mei 2016 13:17 WIB
Image Waspada Winners, Ada Kasus Silet Berlendir dalam Minuman Soda

WinNetNews.com - Kasus benda aneh ditemukan dalam makanan terulang lagi. Belum lama ini, ditemukan silet berlendir dalam minuman soda.

Semua itu berawal dari seorang ibu yang mengunggah foto mengejutkan di Facebook. Dia mengeluh bahwa anaknya menemukan silet berlendir dalam minuman soda yang dibelinya dari resto cepat saji Wendy's, di Keene, New Hampshire.

"Saya terkejut, sakit perut, jijik dan bersyukur anak saya tidak terluka karena ini," tulis Aubrey Simonds pada posting-an foto tersebut.

image0

Setelah terungkap dan cukup ramai di sosial media. Pihak restoran pun melakukan penyelidikan lebih lanjut bagaimana peristiwa itu bisa terjadi.

Nampaknya tim pekerja mereka menggunakan silet dan disimpan ke dalam cangkir, sehingga ikut terbawa ketika minuman soda dituang dan diberikan ke pelanggan.

Karena dinilai sebagai bentuk kelalaian, pihak Wendy's pun meminta maaf kepada Aubrey, atas kejadian tak mengenakkan itu.

Dilansir: thedailymail

Foto: google

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Foto Keluarga Ala Kylie Jenner dan Travis Scott

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.