(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Watch GT, Smartwatch dari Huawei yang Akan Dirilis Oktober 2018

Rusmanto
Rusmanto

Watch GT, Smartwatch dari Huawei yang Akan Dirilis Oktober 2018 ilustrasi

WinNetNews.com - Huawei dilaporkan tidak sengaja telah mempublikasikan sejumlah informasi tentang smartwatch terbarunya, Watch GT. Smartwatch ini akan diumumkan pada 16 Oktober 2018.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (14/10/2018), Huawei disebut mencantumkan informasi Watch GT di situs resminya. Tak lama berselang, laman yang memuat informasi itu telah dihapus.

Kendati demikian, TechAndroids mengklaim sempat mengabadikan sejumlah gambar smartwatch tersebut. Selain itu, juga ada beberapa informasi penting lainnya.

Berdasarkan data yang didapat, Watch GT memiliki layar sentuh AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel, prosesor Cortex-M4, dan baterai 420mAh. Smartwatch ini diklaim memiliki daya tahan baterai 30 hari dengan mode watch, dua pekan dengan penggunaan normal, dan 22 jam jika fitur GPS diaktifkan.

Selain itu, juga ada monitor detak jantung dan fitur tahan air dengan resistensi 5ATM. Jam ini memiliki berat 46 gram (tanpa tali), serta bezel berbahan keramik.

Huawei Watch GT memiliki fitur yang bisa melacak aktivitas dan tidur. Perangkat wearable ini dilengkapi GPS/GLONASS/Beidou/Galileo untuk menghasilkan penentuan posisi akurat. Menurut laporan, harga jual Watch GT akan berkisar 200 euro. (liputan6com)

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});