Waterpak Baru yang Seru Punya Bekasi

Liani
Rabu, 29 Juli 2015 10:14 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 29 Juli 2015 10:14 WIB
Image Waterpak Baru yang Seru Punya Bekasi

Waterpark seru tidak cuma ada di Jakarta atau Bali, namun juga di Bekasi. Jika berencana ingin mengajak si buah hati main air, mampirlah ke waterpark 'Go! Wet' di Perumahan Grand Wisata, Bekasi. Dijamin seru dan menyegarkan!

Selain Waterboom Lippo Cikarang, Bekasi juga punya waterpark 'Go! Wet' yang berlokasi di dalam Perumahan Grand Wisata.

waterpark tersebut memang populer dan ramai dikunjungi oleh warga Bekasi.

Go! Wet yang baru dibuka pada Februari 2015 kemarin memiliki banyak wahana permainan air. Wahana yang paling umum seperti seluncuran melingkar, ember air raksasa, hingga kolam ombak dapat dijumpai di Go! Wet.

image0  image1  image2

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati olahraga air yang menyenangkan, seperti voli air, basket air, hingga sekedar bermalas-malasan di atas ban pelampung yang telah disediakan. Kalau sudah bosan main air, bisa mampir ke stand jajanan, area makan, hingga toko suvenir.

Bagi traveler yang tidak bisa lepas dari handphone, pihak Go! Wet juga menyediakan WiFi di seluruh area waterpark. Ada banyak fasilitas dan permainan yang dapat memanjakan pengunjung di Go! Wet.

Wateroark Go! Wet buka setiap hari Senin-Jumat, dari pukul 10.00-22.00, dan weekend serta hari libur dari pukul 19.00-20.00. Harga tiketnya adalah Rp 225 ribu pada hari libur dan Rp 150 ribu pada hari kerja untuk pengunjung dewasa. Sedangkan anak-anak dikenai harga tiket masuk Rp 175 ibu pada hari libur, dan Rp 100 ribu di hari kerja. Dilansir detikTravel dari situs resmi Go! Wet, Selasa (28/7/2015)

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Masih Betah, Harga Emas Antam Tetap di Rp 645 Ribu per Gram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.