Skip to main content

Waw! 13 Makanan Ini Ternyata Bikin Ketagihan Seperti Narkoba!

Waw! 13 Makanan Ini Ternyata Bikin Ketagihan Seperti Narkoba!
Waw! 13 Makanan Ini Ternyata Bikin Ketagihan Seperti Narkoba!

WinNetNews.com - Apakah Anda berjuang dengan berat badan? Maka Anda mungkin tahu bahwa dibutuhkan lebih dari sekedar kemauan untuk menumpas lemak - lemak di dalam tubuh. Para ilmuwan menemukan bahwa beberapa makanan yang dapat menggemukkan bisa jadi mengandung zat adiktif seperti heroin dan kokain.

Berolahraga adalah solusi paling tepat untuk membakar lemak. Tapi ternyata tidak cukup latihan saja, menurut hasil studi menemukan bahwa makan berlebihan mengubah fungsi otak, meningkatkan kemungkinan kecanduan.

Kesamaan antara makanan dan obat kecanduan memang sangat mencolok. Lemak yang tinggi dan, makanan berkalori tinggi dapat membebani pusat-pusat kesenangan di otak, seperti kokain dan heroin. Semakin banyak kita makan jenis makanan, semakin kita membutuhkan mereka untuk memicu pusat-pusat kesenangan ini.

Selain itu, seperti pecandu narkoba yang mengembangkan toleransi untuk obat tertentu, orang-orang yang menunjukkan tanda-tanda kecanduan makanan mengembangkan toleransi untuk makanan tertentu. Terlepas dari semuanya, mereka terus makan meskipun makanan belum bisa memuaskan mereka, seperti kurang dan selalu kurang. Dan itu menjadi masalah untuk berat badan. Orang-orang yang mempertahankan berat badan normal juga bisa kehilangan kontrol perilaku makan mereka.

Lalu, makanan apa yang bisa membuat ketagihan?

Tentu saja makanana yang mengandung lemak yang tinggi, makanan berkalori tinggi yang diproses dan mengandung jumlah gula yang berlebihan. Berikut makanan - makanannya:

1. Pizza

image0

2. Coklat

image1

3. Biskuit kemasan

image2

4. Es krim

image3

5. Kentang goreng

image4

6. Cheeseburgers

image5

7. Soda

image6

8. Kue

image7

9. Keju

image8

10. Daging babi asap

image9

11. Ayam goreng

image10

12. Rolls

image11

13. Popcorn

image12

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top